Andi Surya dan AWPI Metro Bersama Sosialisasi Protokol Kesehatan

2 min read
Spread the love

METRO, WWW.JBM.CO.ID | Kebersamaan sebuah pemerintahan hanya bisa terjadi jika mampu Sinergi dengan pengarah informasi yaitu jurnalis, demikian disebutkan Andi Surya, Calon Walikota Metro tatkala bersilaturahim dengan jajaran Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro yang dipimpin Wakil Ketua Umum, Khairul Arifin.

“Mengarahkan sebuah misi kerakyatan tentu harus memiliki konteks yang erat bersama jurnalis, untuk itu saya mendiskusikan Metro masa depan bersama AWPI Metro, yang tentunya memiliki informasi luas terkait permasalahan rakyat di masa Covid19 ini”, Sebut Andi Surya, Calon Walikota Metro, yang merupakan profesional bidang pendidikan di Lampung, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga :  MENUJU DEKLARASI AKTIVIS LINTAS GENERASI

Khairul Arifin, dalam kesempatan tersebut menyatakan: “Kami memahami pokok pikiran untuk memajukan kota Metro, siapapun calon walikotanya tentu harus memiliki program pro rakyat, dalam masa Covid19 ini kami wajib ikut mensosialisasi protokol kesehatan, terimakasih pada Posko AS yang telah menitipkan Hand Sanitizer sebagai bagian program lawan Corona”, Ujar Wakil Ketua Umum AWPI Metro tersebut.

Baca Juga :  TAK KUAT TAHAN DEPRESI, SUPARMANA AKHIRI HIDUP DENGAN MENEGUK RACUN

Selanjutnya, Andi Surya memberi pandangan, “Memang Metro selayaknya menjadi Kota yang Cerdas Sehat Bermartabat, oleh karenanya saya menghimbau mari kita bersama lawan Covid19, Posko AS menitipkan HS pada AWPI Metro mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan-rekan jurnalis”, Tutupnya sambil membagi botol Hand Sanitizer kepada audiens yang hadir di Posko AS. /Red-jbm

Editor ; SA

Baca Juga :  Sejumlah Tokoh Berikan Apresiasi Kepada SD N 1 Umpu Kencana, Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *