Pembangunan Jalan Rabat Beton Dari Dana Desa Kalisari, Natar Lamsel Tengah Berjalan

2 min read
Spread the love

NATAR-LAMPUNG SELATAN, WWW.JBM.CO.ID | Desa Kalisari Kecamatan Natar Lampung Selatan (Lamsel) tengah melaksanakan proyek pembangunan Desa berupa Jalan rabat beton yang bersumber dari alokasi dana Desa Tahun 2020.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh media WWW.JBM.CO.ID lokasi Pelaksananaan pembangunan jalan tersebut tepatnya di Kali Asin II RT.007 sampai dengan RT. 008 dan penyelenggaranya oleh Kaur perencana dengan volume 660 x 2,5 x 0,15 M dan total anggaran sebesar Rp. 284.204.000,-.

Baca Juga :  Tegas! Demokrat Tolak Wacana Pemilihan Presiden Melalui MPR

Pelaksanaan pembangunan jalan tahap I ini langsung diawasi oleh Kepala Desa Kalisari II, Bapak Sutikno. Dikatakan oleh beliau (Sutikno-red) Dana desa dipergunakan, dalam rangka mempermudah aktivitas masyarakat Desa Kalisari, khususnya warga kalisari Rt.007 dan Rt.008.

“Tentu rasa syukur kami kepada Yang Maha Kuasa (YME), pelaksanaan pembangunan rabat beton berjalan dengan baik. Dana Desa Tahun 2020 tahap 1 ini digunakan untuk rabat beton dulu. Dana Desa dipergunakan untuk mempermudah warga dalam melakukan segala urusan sehari-hari”, ungkapnya kepada wartawan media ini, Kamis (14/05/2020).

Baca Juga :  Hasil Kerja Keras Kolaborasi Multipihak Hasilkan Baju APD Standar WHO

Masih menurut beliau, “tentunya sebagai tugas seorang Kepala Desa melayani warga Desa dengan baik, untuk menuntaskan infrastruktur yang ada di Desa meski pembangunan secara bertahap, karena luas Desa dan ditambah keterbatasan anggaran dana Desa”.

Dalam kesempatan tersebut Sutikno juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat Desa Kalisari, “Saya berharap agar masyarakat menjaga fasilitas jalan rabat beton yang sudah dibangun ini, untuk kepentingan warga Desa Kalisari”, tutupnya. /Red-jbm/Ardi

Baca Juga :  AKTIVIS MAHASISWA ADAKAN PERTEMUAN DENGAN GUBERNUR GUNA MEMBAHAS BANTUAN KEPADA MAHASISWA

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *