Tim Gugas Pemprov Lampung dan Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia Lampung Adakan Baksos dan Bagi Sembako di Jati Agung Lamsel

2 min read
Spread the love

LAMPUNG SELATAN, WWW.JBM.CO.ID  | Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Provinsi Lampung dan Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung mengadakan bakti sosial pembagian sembako di Pondok Pesantren Ulul Albab, Banjar Agung, Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu (9/5/2020).

Pada kesempatan itu, dilakukan pembagian 700 masker non medis dan hand sanitizer kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sepanjang jalan di sekitar wilayah Bandar Lampung sampai Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pemerintah Tengah Siapkan Skenario Kembali Produktif di Tengah Pandemi COVID-19

Menurut Ketua Pengda SKIn Lampung Ramadhan Syarif, dengan tagar (hastag) #satukanjanganjanganpisahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan puncak rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-7 SKIn Pengda Lampung.

Foto : Rec.dokL

“Terimakasih atas bantuan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung terutama Gubernur Arinal yang telah memberikan kesempatan kepada kami dalam mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan,” ujar Ramadhan Syarif.

Baca Juga :  Komposisi Koalisi Kemungkinan Bisa Berubah. Gagarin Calon Bupati dan Aji Calon Wakil Bupati?

Sementara itu, Direktur Pondok Pesantren Ulil Albaab Ust. Imam Fadli Sampurno menyampaikan terimakasih atas kepedulian Pemprov Lampung dan Komunitas SKIn dalam membantu sesama menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

Foto ; Rec.dok/

“Kami dari Pesantren menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Gugus Tugas dan SKIn Lampung, Di kondisi sulit seperti ini masih memikirkan saudaranya. Apalagi rute perjalanan menuju pondok pesantren kami yang cukup jauh dari Bandar Lampung. Mudah mudahan apa yang dilakukan ini bernilai ibadah dari Allah SWT,” ujarnya. /Red-jbm

Baca Juga :  TERIMA KASIH UNTUK MU SEMUA MITRA POLRI

Laporan ; Adpim

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *