Jajaran Pengurus DPC BARA-JP Kabupaten Way kanan Serahkan Bantuan Ke Pemkab Way kanan

1 min read
Spread the love

WAY KANAN, WWW.JBM.CO.ID |Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bara JP Kabupaten Way kanan menyerahkan bantuan sembako baju alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Way Kanan, sebagai upaya membantu pemerintah dan tenaga kesehatan dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negara Republik Indonesia, serta berbagai pihak, donatur dan Organisasi untuk terus bersatu bahu-membahu membantu baik Pemkab maupun para tenaga kesehatan, Jum’at (8/5/2020).

Bantuan Sembako dan Baju APD tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Saipul S.Sos.,M.I.P yang juga merupakan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan dari DPC Bara JP yang diserahkan langsung oleh Iparia/Rahmat, didampingi beberapa jajaran pengurus Bara JP kabupaten Way Kanan yang nantinya akan disalurkan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat yang ada di kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Cuaca Buruk Tidak Melunturkan Semangat Kami Untuk Berkarya

Pada kesempatan tersebut, Sekda Saipul menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian DPC Bara JP dalam membantu pemkab way kanan, menghadapi persoalan yang sedang melanda Bumi Ramik Ragom saat ini.

“Semoga akan lebih banyak perusahaan dan pihak-pihak yang bergerak untuk bersama-sama bahu-membahu mengatasi Pandemi Covid-19 sehingga baik para tanaga medis maupun masyarakat yang terdampak dapat terbantu kesulitannya”, ungkap Sekda. /Red-jbm/ryuz

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *