Hj Heni Suhaeni Mantan Pramugrari Bagikan Nasi Untuk Kaum Dhuafa

2 min read
Spread the love

TANGSEL, WWW.JBM.CO.ID | Pada Jum’at 1 Mei 2020, Hj Heni Suhaeni kembali membagikan nasi box kepada yatim dan dhuafa, meskipun, Ia melakukan isolasi mandiri di rumah.

Penyebaran virus covid-19 telah membuat banyak masyarakat melakukan aktivitas di rumah, yang saat ini sangat prihatin banyak orang was-was dalam menjalani kehidupannya.

Namun mantan Pramugari Garuda, Heni Suhaeni masih semangat membagikan nasi boxnya dalam situasi merebaknya wabah COVID-19.

Baca Juga :  KAPOLDA SEBUT BALI BEBAS DARI ANCAMAN AKSI TEROR

Sebelum terjadinya covid-19 Heni Suhaeni sudah menjalakan kegiatan sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, sebagai Jumat Barokah, ungkap Hj Heni Suhaeni , kepada wartawan, Jumat (1/5)

Foto ; Rec.dok/

Situasi saat ini, virus corona, mewabah dan Heni Suhaeni bersama MT EX Pramugari Garuda dan MT Asy Syukuriah tetap berbagi nasi box untuk warga yang membutuhkan.

Nasi box yang diberikan kepada warga saat ini, berlokasi di Tanggerang dan dibagikan keada pemulung, pengemis, supir angkot, tukang becak dan warga yang kurang mampu

Baca Juga :  Musrenbang di Pesawaran, Gubernur Arinal Dorong Optimalisasi SDM dan SDA untuk Percepat Laju Pembangunan di Bumi Andan Jejama

“Pembagian nasi box dibagikannya pada waktu petang, menjelang Magrib untuk berbuka puasa”, ujar Hj Heni Suhaeni.yang aktif dalam kegiatan sosial.

Foto ; Rec.dok/

Nasi box yang diberikan kepada pemulung, tukang becak,supir angkot, pengemis dan para Ojek Online nampak sangat senang dan langsung mengucapkan terima kasih kepada Hj Heni Suhaeni.

Harapan ke depan katanya, “kegiatan sosial ini harus lebih meningkat dan terus berjalan dan Hj Heni Suhaeni mengucapkan terima kasih Kepada pihak yang mendonasikan dan membantu semoga dilancarkan rezekinya dan sehat selalu”, kata Heni menutup keterangannya. /Red-jbm

Sumber ; JBM.

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *