VIRUS CORONA: KERJASAMA POLRI-KEMENPAR RI KEMBALI BAGI-BAGI SEMBAKO

1 min read
Spread the love

SINGARAJA-JBM.CO.ID – Dampak yang diakibatkan dengan mewabahnya virus corona (COVID-19) banyak pelaku usaha pariwisata yang merumahkan karyawan.

Sebagai bentuk perhatian dari Kementrian Pariwista Dan Ekonomi Kreatif yang bekerja sama dengan pihak Kepolisian hari ini Kamis (23/4/2020) kembali menyalurkan sembako kepada pemandu wisata.

Baca Juga :  Sigap, PMK Korem 091/ASN Bantu Padamkan Kebakaran Di Jelawat

Sebanyak 202 orang yang telah terdaftar pada Kemenpar RI yang berhak menerima bingkisan sembako. Ke-202 orang penerima berdomisili masing-masing kecamantan di Kabupaten Buleleng. Untuk di daerah Kecamantan Tejakula sebanyak 24 orang, Kubutambahan 10 orang, Sawan 12 orang, Singaraja 31 orang, Sukasada 5 orang, Banjar 15 orang, Seririt 19 orang, Busungbiu 24 orang dan Kecamantan Gerokgak sebanyak 57 orang.

Baca Juga :  Komite I DPD RI Menyatakan Sikap, Menolak Pilkada Serentak Dilaksanakan Desember 2020

Penyerahan bingkisan sembako dari Kemenpar RI secara serentak diserahkan hari ini Kamis (23/4/2020). Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menyerahkan kepada 5 orang pemandu wisata, 4 diantaranya berdomisili di Banjar Dinas Lebah Siung dan 1 orang di Desa Temukus. Sedangkan yang ada di kecamantan diserahkan langsung oleh Kapolsek masing-masing.

Ucapan terimakasih disampaikan dari penerima bingkisan kepada Kementrian pariwisata dan pihak Kepolisian yang telah menyerahkannya.

Baca Juga :  Siang Ini, DPC PD Pacitan Gelar Pleno Penjaringan Calon Bupati Di Pilbup 2020

Kapolres Buleleng menyampaikan, “Semoga apa yang telah diberikan dari Kementrian Pariwisata dapat meringankan beban perekonomian dan kehidupan sehari-hari, serta berharap semoga covid 19 cepat berlalu.”

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *