VIRUS CORONA: KAPOLRES SUBAWA BAGI-BAGI BINGKISAN KEPADA MASYARAKAT PESISIR PANTAI ANTURAN

2 min read
Spread the love

LOVINA-JBM.CO.ID – Polri di Bali Utara terus berbagi kepada masyarakat terdampak wabah virus corona (COVID-10). Seperti yang dilakukan Rabu (22/4/2020), Polres Buleleng dibawah kendali Kapolres AKBP I Made Sina Subawa, SIK, MH, melakukan aksi sosial di pantai Anturan, kawasan pariwisata Lovina.

Aksi berbagi kasih yang dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa pukul 11.37 wita itu menyasar warga di pesisir. Kors coklat itu kembali memberikan bingkisan tali kasih berupa bingkisan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19.

Baca Juga :  Pantau Pilkada Serentak 2020, Sekretariat Kabinet RI Kunjungi KPU Bandar Lampung

Bingkisan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19 berupa 5 kilogram beras , diberikan kepada masyarakat pesisir pantai sebanyak 22 (dua puluh dua) orang di depan kantor Pos Pol Airud yang ada di pesisir pantai Desa Anturan.

Dalam penyerahan bingkisan, Kapolres Buleleng didampingi pejabat utama Polres Buleleng dan Kasat Pol Airud AKP Wayan Parta. Bingkisan yang diberikan yang disalurkan pihak Kepolisian Resor Buleleng berasal dari Donasi masyarakat Peduli COVID-19 dengan kesadaran yang dengan tulus iklas untuk dapat berbagi.

Kasat Pol Air menyampaikan, dari ke-22 orang yang menerima bingkisan terdapat 2 orang yang tidak bisa mendatangi tempat pembagian bingkisan. Kedua penerima bingkisan yang bernama Ketut Manik berumur 60 tahun yang menderita luka pada kakinya dan Nyoman Side berumur 75 tahun yang tidak dapat berdiri, mendapatkan tali kasih lain yang diberikan langsung Kapolres Buleleng. “Tyang terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberikan bantuan kepada saya,” ucap Nyoman Side karena terharunya sambil meneteskan air matanya.

Baca Juga :  Waka Komisi III DPR Trimedya Apresiasi Surat Kapolri, Laporkan Jika Ada Polisi Minta Jatah Proyek Kepala Daerah

Salah satu perwakilan dari penerima bingkisan Subawa, menyampaikan hanya bisa mengucapkan banyak terimaksih kepada Kapolres Buleleng dan jajarannya karena apa yang telah diberikan sangat membantu beban dalam kehidupan sekarang ini dengan mewabahnya covid 19 telah mempengaruhi perekonomian para nelayan.

Kapolres Buleleng menyampaikan, apa yang diberikan merupakan sumbangsih dari para donasi peduli COVID-19 dan Polres Buleleng hanya menyampaikan dan menyalurkannya kepada masyarakat yang benar-benar mengalami dampak dari COVID-19. “Semoga apa yang diterima dapat meringankan beban penerima,” cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Baca Juga :  Penguatan dan Pembentukan Pengurus, Koperasi JPKP Way Kanan Gelar Raker

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *