Fraksi Golkar DPRD Bandar Lampung Salurkan Bantuan APD, Sembako dan Ribuan Masker Kepada RSUD dr. A Dadi Tjokrodipo

2 min read
Spread the love

BANDAR LAMPUNG, WWW.JBM.CO.ID | Sebagai bentuk peduli terhadap pandemi Covid-19, DPRD Partai Golkar Kota Bandar Lampung bersama Fraksi Golkar DPRD Bandar Lampung memberi bantuan alat pelindung diri (APD) dan sejumlah bantuan lainnya kepada RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Beny HN Mansyur anggota fraksi Ali Wardana dan Heti Friskatati, kepada Direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo dr. Indrasari Auli, MKes, diwakili Adi, staf RSUD, di Rumah Sakit setempat.

Baca Juga :  Film Bali: Beats of Paradise Tayang Perdana di Trans Studio Mall Bali
Foto ; rec.dok/

Jenis bantuan yang diberikan Fraksi Golkar dan DPD Golkar terdiri baju pelindung diri 20 pcs, minuman vitamin C 10 dus dan susu steril/beruang 2 dus dan ribuan masker kepada masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian Golkar terhadap pengurus Golkar Kecamatan, juga diberikan bingkisan sembako. Bantuan sembako diterima oleh semua Ketua Golkar Kecamatan.

Foto ; Rec.dok/

Untuk bantuan masker kepada masyarakat dibagikan oleh para Ketua PK Partai Golkar di sejumlah lokasi antara lain di bundara tugu Adipura Enggal dan lampu merah depan RSUDAM dan warga sekitar Ketua-ketua PK Golkar yang tersebar di 20 kecamatan di Bandarlampung.

Baca Juga :  ESAI POLITIK: NYOMAN TIRTAWAN, TOKOH PENYELAMAT RP 98 M, TERHEMPAS OLEH SISTEM PEMILU YANG KOTOR

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHi, mengatakan, bantuan APD bagi petugas medis dan masyarakat merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar dan anggota Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung terhadap wabah Covid-19, yang hingga saat ini masih menjadi bencana cukup serius yang harus dihadapi bersama-sama.

Foto ; rec.dok/

Yuhadi juga mengharapkan agar tim medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19, tetap semangat selalu diberi kesehatan. Ketua Komisi III DPRD Kota Bandarlampung juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan melakukan sosial distancing, physicel distancing, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker dan tetap di rumah saja tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang penting.

Baca Juga :  Pejuang Bravo Lima Lampung Periode 2020-2025 dilantik

Sementara itu, Adi, mewakili Direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo dr. Indrasari Auli, MKes, mengucapkan terimakasih atas bantuan APD dan minuman kepada RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo. “Kami rumah sakit Dr. A Dadi Tjokrodipo mengucapkan terimaksih kepada anggota DPRD dari Fraksi Golkar atas donasi bantuan yang diberikan,” kata Adi. /W9-jam/red

Editor ; Seno 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *