VIRUS CORONA: KAPOLDA BALI BAGI-BAGI SEMBAKO TALI KASIH DI BULELENG

2 min read
Spread the love

GEROKGAK-JBM.CO.ID – Wabah virus corona (COVID-19) yang belum juga berakhir membuat Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. M.M. Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, ibah. Ini lantaran dampaknya cukup menyusahkan banyak orang.

Sebagai akibat dari pendemi COVID-19 yang melanda dunia, yang secara langsung dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :  Nanang Tak Hadir Acara Deklarasi Pilkada Damai Yang digelar Polres Lampung Selatan

Untuk itu sebagai wujud Kepedulian Kapolda Bali dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali, memberikan Sembako sebagai tali kasih Polda Bali kepada masyarakat yang membutuhkanya. Untuk wilayah hukum Polsek Gerokgak, Buleleng, mewakili Kapolda Bali, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, menyerahkan tali kasih berupa pemberian sembako kepada warga kurang mampu Jumat (17/04/2020).

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PARA CAMAT WAJIB SEDIAKAN RAPID TEST UNTUK PMI

Pemberian Sembako dari Kapolda Bali diserahkan langsung oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH kepada ibu Nyoman Sumarning di Desa patas.

Bantuan Sembako dari Kapolda Bali dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali juga diserahkan oleh Kanit Binmas, Panit binmas an juga anggota Bhabinkamtibmas kepada warga yang sangat sangat membutuhkan di wilayah Kecamatan Gerokgak dan warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan

Baca Juga :  Prajurit Jajaran Korem Jangan Mudah Terprovokasi

“Pemberian tali kasih ini merupakan wujud kepedulian dari Kepolisian Daerah Bali dan dapat meringankan beban kepada warga yang sangat memerlukan dan diharapkan tetap sabar dan tabah dalam menghadapi wabah COVID-19,” jelas Kapolsek Widana.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *