VIRUS CORONA: BANJAR DAN SERIRIT ISOLASIKAN PMI DI BILIBO

1 min read
Spread the love

LOVINA-JBM.CO.ID – Pemerintah Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali, sudah berhasil melobi manajemen Hotel Bilibo sebagai tempat karantina khusus bagi PMI asal kecamatan tersebut.

Kamis (16/4/2020) malam sekitar pukul 23.20 wita, sebanyak 5 orang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Kecamatan Banjar tiba di Hotel Bilibo, Lovina. “Pemerintah Kecamatan Banjar melakukan penjemputan PMI di Dishub utk dibawa ketempat karantina di Hotel Bilibo Desa Kaliasem Kecamatan Banjar,” ujar Sekretatis Kecamatan (Sekcam) Banjar, Cok Aditya, kepada Jarrakpos Grup via WaG.

Baca Juga :  PSBB BELUM SIAP, LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA ANGKAT BICARA

Yang menarik, sebut Cok Aditya, Kecamatan Seririt juga menitipkan 2 orang PMI di Hotel Bilibo. “Rincian PMI yakni 5 PMI dari Kecamatan Banjar, 2 PMI dari kecamatan Seririt,” urainya lagi.

Penjemputan para PMI di Dinas Perhubungan (Dishub) Buleleng di Jalan Jenderal Sudirman Singataja itu dilakukan oleh Camat Banjar Gede Arya Suardana AP, MM, Sekcam Banjar Cok Aditya, Perbekel Gobleg, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gobleg, dan Perbekel Banjar.

Baca Juga :  Lapor Pak Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, ATM E-Warung BPNT Saya Sudah 8 Bulan Nol

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *