GEROKGAK-JBM.CO.ID – Menyikapi kondisi terkini terkait COVID-19 atau virus corona, dengan tingkat penyebaran terus berkembang, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan kegiatan sosial, berupa pembagian sembako.

Paket sembako yang berisikan beras, telur, gula, minyak goreng tersebut kali ini diserahkan kepada pegawai harian lepas Polsek Gerokgak, Rabu (15/4/2020), pukul 11.05 wita yang selama ini membantu kebersihan baik di halaman maupun di ruang pelayanan Polsek Gerokgak.

Baca Juga :  BP Batam dan Polri Tandatangani MoU Tentang Pengamanan dan Penegakan Hukum

PHL yang bernama Putu Budi Arsika dari Banjar Dinas Tamansari, Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, yang menerima bantuan sembako dari Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, sangat bersyukur karena atasanya masih memperhatikannya di saat susah seperti sekarang ini.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya di tengah merebaknya virus corona. “Terima kasih Pak Kapolsek yang tetap peduli sama kami dengan memberi sembako ini sangat membantu kami,” ucapnya.

Baca Juga :  JMSI Dukung Wacana Pemberian Insentif Ekonomi Bagi Pers

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, mengatakan, Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada pegawai harian lepas (PHL) Polsek Gerokgak di saat menghadapi wabah COVID-19. “Semoga melalui kesempatan berbagi ini bermanfaat untuk keluarganya, dapat diringankan beban dan segera pulih dan berakhir wabah ini yang sedang kita hadapi ini,” pungkasnya.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Baca Juga :  IKE EDWIN ; ADA HIKMAH DI BALIK MEWABAHNYA COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here