RW 08 RAWAKALONG BENTUK POSKO COVID-19

2 min read

BOGOR, JBM.CO.ID | (14/4)- Lingkungan Rawa Kalong, membentuk Posko Covid-19, yang dikoordinasikan oleh Rukun Warga (RW) 08 Bapak Misar, dalam wilayah kecamatan Gunung Sindur, kabupaten Bogor.

Rw Misar dibantu juga oleh staf Kelurahan Hendra dan masyarakat Rawakalong sudah menyepakati pemberlakuan Posko Covid-19 . Membuat posko Covid -19 yang meliputi mulai dari Rt 01 sampai Rt 10 / Rw 08 di jalan Bango

Baca Juga :  KANTOR KEJAKSAAN AGUNG RI TERBAKAR

Merebaknya virus Corona atau Covid -19 di tanah air nampaknya sudah makin serius. Oleh karena itu pemerintah pusat dan daerah menerbitkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ujar Ketua RW Kelurahan Rawakalong kepada wartawan, Selasa (14/4)

Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 warga rawakalong yang bermukim di jalan bango RW 08 mulai memberlakukan PSBB dengan menitikan Posko Covid – 19, mulai Selasa, tanggal 14/4/20.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Krakatau, Ditlantas Polda Lampung Amankan Puluhan Kendaraan Travel Gelap

Posko covid-19 ini akan mengecek suhu, memberikan semprotan dan cucian tangan para tamu dan warga yang hendak pulang ke tempat tinggalnya,(Rumah).

Harapan Bapak Rw dan pengurus setempat ingin warganya terhindar dari virus Corona dan menghimbau nya agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan jaga kebersihan.

Mari kita jaga lingkungan dari virus Corona dengan mengikuti anjuran pemerintah tetap di rumah, agar terhindar dari virus semoga Corona cepat berlalu di saat bulan Ramadhan tiba, sehingga kaum muslimin muslimat bisa melaksa nakan ibadah puasa dengan aman, nyaman dan lancar, demikian jelas Rw Misar menutup. /Red-jbm

Baca Juga :  Kembalikan Berkas Ke Demokrat, Langkah TEC Semakin Mantap

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *