Kejaksaan Negeri Kampar Lakukan Rapid Test Seluruh Pegawai dan Honorer Dalam Pencegahan Covid -19

2 min read
Spread the love

KAMPAR, Kejaksaan Negeri Kampar melakukan Rapid Test Pencegahaan Penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dikantor Kejaksaan Negeri Kampar yang dilaksanakan oleh seluruh Pegawai dan Honorer Kejaksaan Negeri Kampar Senen (13/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang memakai Alat Perlindungan Diri (APD) sebanyak 2 (dua) yang juga didampinggi Kabid Pemberdayaan Kesehatan Dari Dinas Kesehatan kabupaten Kampar.

Baca Juga :  ASN Aktif, Anggota TNI-Polri Bisa Dibui Bila Terbukti Ikut Terlibat Dalam Kegiatan Politik Praktis Pilbup 2020

Dalam kegiatan tersebut, beberapa orang Insan Pers juga ikut melaksanakan Rapid Test dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Disela – sela acara ,Kepala Kejaksaan Kampar Suhendri SH.MH mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai upaya dalam memberi rasa aman kepada para Pegawai, Jaksa serta honorer dalam bekerja.

“Langkah ini perlu kita lakukan karena para pegawai Kejaksaan kerap kali berhubungan dengan banyak orang dalam beraktifitas sehari – hari,” Imbuhnya

Baca Juga :  Hari Lansia Nasional ke-24, Pemprov Lampung Bagikan Bantuan Sosial kepada 150 Lansia di Panti Tresna Werdha, Natar

Lebih lanjut Kajari Kampar, yang sebelumnya berstatus siaga kini sudah menjadi tanggap darurat. Karena itu semua pihak perlu memberi perhatian lebih dalam penanganan Pandemi virus Corona. terangnya.

Ditambahkannya, bahwa Selain itu kita juga telah melakukan sidang melalui video Comference tanpa bertatap muka lagi,”jelasnya.

“apa yang telah kita lakukan ini bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” harap Kajari Kampar Suhendri.(Edi)

Baca Juga :  NARKOBA: DUA MAHASISWA “RAJA” NARKOBA KOTA SINGARAJA DIBEKUK POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *