VIRUS CORONA: RELAWAN PSR BAGI-BAGI MASKER DAN HAND SANITIZER

2 min read

SINGARAJA.JBM.CO.ID – Perhatian dan kepedulian Relawan PSR (Putu Supadma Rudana, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Bali) terusik dengan masih menyebarnya wabah virus corona (COVID-19).

Kondisi dan situasi masyarakat yang lagi tidak stabil akibat COVID-19, membuat Relawan PSR turun gunung untuk memberikan rasa peduli dan prihatinan kepada masyarakat. Bentuknya, Relawan PSR di bawah koordinator D’Proyek turun ke Desa Pedawa, Kecamatan Banjar, dan Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng

Baca Juga :  Ketua Advokasi Bela Rakyat (ABR) Lampung Selatan Dimas Ronggo Panutan Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Melalui PT Taspen (Persero) Provinsi Lampung

Di kedua desa itu Relawan PSR membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. “Relawan PSR (Putu Supadma Rudana), sesuai dengan intruksi Ketum DPP Partai Demokrat AHY, kami terus bergerak. Pertama di Desa Pedawa dengan pembagian masker, hand sanitizer. Kemudian melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Pedawa,” jelas koordinator Relawan PSR, D’Proyek.

Kemudian, kata D’Proyek, gerakan bagi-bag masker itu ini terus berlanjut ke Desa Gerokgak. “Di Gerokgak juga ada pembagian hand sanitizer,” sambung D’Proyek lagi.
D’Proyek bergabung dengan Relawan PSR karena PSR sangat peduli dalam lawan COVID-19 itu berharap dengan gerakan bersama seluruh komponen masyarakat di Bali maka wabah ini cepat berlalu dan ekonomi segera pulih.

Baca Juga :  Dikabarkan Ketua DPW Nasdem Lampung Dinyatakan Positif COVID-19

“Harapan saya sebagai relawan PSR dengan adanya wabah virus corona dan masyarakat banyak ikuti arahan pemerintah pusat dan daerah diharapkan disamping bantuan APD juga dibantu sembako kepada masyarkat kami yang kurang mampu dan juga dapat PHK,” kilahnya D’Proyek

Dalam kegiatan Relawan PSR medapat bantuan masker dari Ketua DPC PD Buleleng Luh Gede Herryani ( LGH), Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Luh Hesti Ranitasari, SE, MM ,dan Wakil Ketua DPC Partau Demokrat Kabupaten Buleleng Nyoman Sarjana, SE.

Baca Juga :  Kejagung Ringkus Buronan Kasus TPPU Bank Century, Johanes Sarwono

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *