BeritaDaerahDenpasarPemerintahanPendidikan

Disambut PJ Gubernur Bali, Danrem 163/WSA Masimakrama di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha

Jbm.co.id-DENPASAR | Danrem 163/WSA Brigjend TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S.E., beserta rombongan mengadakan acara simakrama, untuk silahturahmi sebagai pejabat baru, yang bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Jalan Surapati Nomor 1, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Senin, 18 Maret 2024.

Acara Masimakrama tersebut disambut Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya beserta para staf Gubernur Bali, dalam rangkaian perkenalan pejabat baru sebagai Danrem 163/WSA di wilayah Provinsi Bali, untuk rencana kedinasan jangka panjang.

Dalam acara tersebut, hadir Kasrem 163/WSA, Para Kasi Kasrem dan Para Pasi/staf Gubernur Bali.

Advertisement
Foto: Danrem 163/WSA Brigjend TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S.E., mengadakan acara simakrama, untuk silahturahmi sebagai pejabat baru, yang bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Jalan Surapati Nomor 1, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Senin, 18 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya, yang intinya mengucapkan selamat datang atas kehadiran Danrem 163/WSA Brigjend TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S.E., beserta rombongan di ruang tamu Pj. Gubernur, sekaligus berterimakasih kepada Danrem, Kasrem dan Para Kasi Kasrem yang berkesempatan untuk berkunjung ke Jaya Sabha.

“Kami juga menyampaikan, bahwa selama ini tugas kami terlaksana dengan baik berkat dukungan dan pengawalan dari satuan Korem,” kata Mahendra Jaya.

Oleh karena itu, Mahendra Jaya berharap, semoga kedepannya bisa bekerjasama untuk saling koordinasi dan saling bantu dalam aspek tugas dan tanggung jawab kedinasan.

“Sudah dikordinasikan sebelumnya, soal anggaran terkait dengan pembangunan Aula Makorem 163/WSA akan kami dukung secara bertahap dan melalui proses pengajuan dana APBD Tahun Anggaran 2025 dan semoga semuanya berjalan lancar,” tutupnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button