KAPOLSEK GEROKGAK PERCANTIK PENAMPILAN MARKAS KOMANDO

1 min read
Spread the love

GEROKGAK-JBM.CO.ID – Dalam rangka mendekatkan pelayanan, menata kerapian dan memperbagus penampilan Mapolsek Gerokgak, Kapolsek Gerokgak, dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH, telah selesai merenovasi tempat papan nama Polsek Gerokgak di depan Mapolsek Gerokgak, Jumat (10/04/2020).

Baca Juga :  RAZIA GEPENG: 24 GEPENG DI BULELENG TERJARING RAZIA

Pelaksanaan perbaikan papan nama Polsek Gerokgak depan Mapolsek dengan memakai Neon Box sehingga masyarakat pada malam hari bisa dengan jelas membaca papan nama tersebut yang bertuliskan nama Polsek Gerokgak

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menjelaskan, renovasi ini dilakukan karena sebelumnya papan nama Polsek Gerokgak saat malam hari kurang terlihat jelas. “Sehingga perlu penambahan dengan Neon Box bertujuan untuk mempercantik tampilan Mako Polsek Gerokgak,” jelasnya.

Baca Juga :  Forum Serikat Buruh Sejahtera, Desak Komisi V DPRD Lampung Panggil Manajemen Transmart Terkait Upah Karyawan Yang belum Dibayar Usai Dirumahkan

“Selain mempercantik tampilan pada Mapolsek, kebersihan juga kami utamakan. Setiap hari Sabtu sehabis berolahraga personil kami diwajibkan kurve bersih bersih di lingkungan Mako dan ruang kerja,” katanya.

“Apabila mako bersih kita dapat bekerja dengan nyaman dan masyarakat yang datangpun jadi senang, ini juga merupakan bagian pelayanan prima kepolisian dan kebersihan merupakan bagian dari Iman,” pungkas Widana.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona, Pemerintah Tutup Akses Dari Dan Menuju Cina

Penulis: Junior
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *