KNPI Aceh: Pemerintah Aceh Bertindak Cepat & Tepat Ketika Rakyat Sangat Membutuhkan

1 min read
Spread the love

ACEH, JBM.CO.ID | Plt Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, Kamis (9/4/2020), mengatakan Pemerintah Aceh telah bertindak secara cepat dan tepat, ketika rakyat sedang membutuhkan bantuan ditengah merebaknya wabah covid-19 di seluruh belahan dunia, khususnya di Aceh.

Karena itu, tindakan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah yang mendistribusikan sembako ke Kabupaten/Kota untuk warga miskin terdampak covid-19, dinilai merupakan sikap seorang pemimpin yang begitu tanggap dengan situasi terkini, dan patut untuk diapresiasi.

Baca Juga :  MUSEUM GEDONG KIRTYA JADI PUSAT PENELITIAN LONTAR KUNO

“Kita sangat mengapresiasi tindakan cepat yang telah di lakukan oleh Plt Gubernur Aceh, pada saat yang tepat, dimana rakyat Aceh memang sedang sangat membutuhkan,” ujar Adi Maros.

Sebelumnya, Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial, mulai menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) ke seluruh Kabupaten/Kota, untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat miskin baru yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) di daerah masing-masing.

Baca Juga :  Presiden: Konsentrasi pada Provinsi Jatim, Sulsel, dan Kalsel

Penyerahan secara simbolis dilakukan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kamis (9/4/2020), kepada Bupati atau Wakil Bupati kabupaten/kota di Aceh, di halaman kantor Dinas Sosial Aceh.(Red AF/jbm)

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *