Danramil 07/kampar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dampak dari Covid-19

1 min read
Spread the love

Kampar – Danramil 07/kampar Kodim 0313/kpr Kapten inf Asril membagikan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu di wilyah binaan, Kecamatan kampar, Kabupaten kampar, Selasa (07/04/2020).

Danramil 07/kampar Kapten inf Asril mengatakan, pembagian sembako ini merupakan dampak dari penyebaran Covid-19 yang mana masyarakat susah keluar untuk mencari nafkah , kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat dan pembagian sembako dibagikan kepada orang masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: WARGA LUAR BULELENG DIIZINKAN PULANG KAMPUNG ASAL SUDAH RAPID TEST

Dengan adanya kepedulian koramil 07/kampar, dapat membantu masyarakat sekitar terutama di wilayah binaan. Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saling berbagi kepada sesama merupakan kewajiban TNI membantu kesulitan rakyat.

Di jelas kan juga, dalam kegiatan tersebut danramil sengaja mengundang masyarakat yang kurang mampu datang ke kantor koramil 07/kampar untuk pengambilan sembako sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan para babinsa koramil 07/kampar, ” tutur Danramil.(Edi/**)

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GTPP COVID-19 BULELENG SIAP TINDAK PEDAGANG LANGGAR JOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *