BeritaKesehatanNasional

VIRUS CORONA: ANGGOTA F NASDEM DEK TAMU BANTU WARGA KAMPUNG ANYAR

SINGARAJA-JBM.CO.ID – Anggota Fraksi NasDem DPRD Buleleng, Made Sudiartha, SH, yang akrab disapa Dek Tamu, benar-benar melaksanakan niat tulusnya membantu masyarakat dalam situasi mewabahnya virus corona (COVID-19).

Dek Tamu bukan saja menantang sesama anggota DPRD Buleleng, Bali, untuk memotong gaji selama virus produk Cina masih berkeliaran di Bali. Tetapi ia juga langsung turun ke masyarakat sekaligus memberikan bantuan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GANDENG DESA ADAT DAN SEMINAN, DANDIM TABANAN GALANG GERAKAN CEGAH COVID-19

Seperti Sabtu (4/4/2020) tadi, usai melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan yang diprogramkan DPD Partai NasDem Buleleng, Dek Tamu langsung meluncur ke Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja. Ternyata di kawasan itu, Dek Tamu sudah ditunggu masyarakat setempat dikoordinir Dewa Jack.

Masyarakat yang dikoordinir Dewa Jack itu menerima bantuan alat penyemprot disinfektan dan disinfektan. “Setelah saya masuk di wilayah ini ternyata masyarakat di sini perlu dibantu. Makanya saya bantu mereka dengan alat ini agar mereka bisa menyemprot virus corona yang sedang mewabah,” ujar Dek Tamu usai menyerahkan alat tersebut.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: KOMISI III DPRD BULELENG SIDAK BLT DI TIGA DESA DI KECAMATAN SAWAN

Kata dia, karena virus corona itu mengancam kesehatan masyarakat maka perhatian dirinya pertama adalah masalah menjaga kesehatan. “Karena saat ini musim wabahnya virus corona ya saya bantu mereka dengan alat penyemprot virus corona. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyaraka di kawasan ini,” ujar Dek Tamu.

Dewa Jack atas nama masyarakat mengaku sangat bangga karena Dek Tamu mau membantu masyarakat di kawasan itu kala situasi sulit seperti saat ini. “Terima kasih Pak Made (panggilan buat Made Sudiartha alias Dek Tamu) sudah mau membantu kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Komsos Dengan Linmas Bahas Keamanan wilayah Binaan

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close