DI TENGAH HUJAN LEBAT, dr ZAM ZANARIAH TETAP SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI TELUK BETUNG TIMUR

2 min read

BANDAR LAMPUNG, JBM.CO.ID | Meski hujan tak membuat surut kepedulian dari Pasangan dua Bintang, yakni, Ike Edwin dan dr. Zam Zanariah untuk mennyalurkan bantuan korban banjir bandang Masyarakat Teluk Betung Timur (TBT), Kota Bandar Lampung, Kamis (2/4/2020).

Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung, dr. Zam Zanariah mengaku dirinya sangat terpanggil secara hati nurani dan atas musibah yang telah dialami oleh Masyarakat setempat.

Baca Juga :  LSM Jarrak Kecam Ajakan Demo Yang Beredar Luas Di Medsos
Foto ; Rec.dok/

“Maaf ini bukan pencitraan, namun tulus datang dari hati kecil untuk berbagi sesama. Saya sangat prihatin atas musibah yang dialami oleh masyarakat TBT,” tegasnya.

Calon Wakil Walikota Bandar Lampung dr. Zam Zanariah juga mengimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta tetap tabah menerima cobaan ini.

“Semoga Masyarakat yang terkena musibah tabah menghadapi ujian ini. Apalagi saat ini kondisi Negara sedang mengalami wabah Corona Virus Desiase 2019 (COVID-19). Kita semua harus mawas diri dan bannyak-bannyak berdo’a agar dihindarkan dari penyakit yang ada, “ujar dr Zam yang prosfesi sehari-hari mengabdikan diri sebagai dokter saraf di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moloek dan dua Rumah sakit lainnya.

Baca Juga :  KAPOLRI BARU DAN TANTANGAN STABILITAS KEAMANAN INDONESIA

Sementara, hadir mendampingi dr. Zam Zanariah puluhan relawan rumah juang dan sejumlah Ormas pendukung yang turut serta membantu warga membersihkan lumpur serta Rumah warga akibat diterjang banjir.

Salah satu Tim Relawan Aang saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah empat hari melakukan kegiatan bakti sosial bersama relawan lainnya. Bahkan masih kata dia, Tim Relawan Ike-Zam paling pertama yang terjun melakukan baksos membantu korban banjir yang ada di teluk betung.

Baca Juga :  PERSIT KCK KOREM 163 GELAR SENAM BERSAMA DAN BAGI-BAGI MASKER

“Sampai hari ini kami masih melakukan bakti sosial membagi-bagikan Nasi bungkus dan makanan lainnya serta masker untuk meringankan beban Masyarakat. Kami juga membantu membersihkan lumpur serta evakuasi barang milik warga,” pungkasnya. (Farid/jbm)

Editor : seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *