Upaya Babinsa Koramil 07/kampar terus sosialisasikan pencegahan COVID-19

1 min read
Spread the love

KAMPAR, Babinsa Koramil 07/kampar Kodim 0313/kpr, Serda Irian Azwir, terus berupaya melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) kepada warga binaannya di Desa Bukit Teratai, Kecamatan Rubio Jaya, Kabupaten Kampar, Rabu. (01/04/2920)

Menurut Serda Irian Azwir, sosialiasi kepada warga kali ini yakni dengan menjaga jarak dari orang ke orang minimal satu meter, serta tidak keluar rumah jika tidak begitu penting dalam hal-hal tertentu.

Baca Juga :  COVID-19: KAPOLSEK BUSUNGBIU NYEMPROT DISINFEKTAN DI SEPANG

“Ini wajib kami sosialisasikan. Dan kita harapkan tidak terjadi apa-apa jika kita ikuti arahan dari pemerintah, terutama soal pencegahan terhadap penyebaran virus COVID-19,” ujar Serda Serda Irian Azwir.

“Banyak hal untuk melakukan pencegahan salah satunya dengan sosialiasi, sehingga diharapkan warga tetap waspada dan tenang, serta sama-sama ikut memerangi wabah, dengan tidak mengabaikan kebijakan dari pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: RSP GIRI EMAS SIAP TERIMA PASIEN COVID-19

Ia berharap dengan sosialisasi masyarakat bisa mentaati arahan dari pemerintah, atau petugas kesehatan.

“Banyak berdo’a kepada Allah SWT, insyaallah kondisi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” ujar nya.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *