GELAR TRACK-TRACKAN, PEMUDA KEMUNING DITANGKAP POLSEK BUSUNGBIU

1 min read
Spread the love

BUSUNGBIU-JBM.CO.ID – Kendati sudah ada himbauan dan instruksi pemerintah, hingga maklumat dari Kapolri agar masyarakat tinggal di rumah karena ganasnya wabah virus corona, tetapi itu tidak dihiraukan oleh sejumlah pemuda di Banjar Dinas Kemuning, Dessa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca Juga :  Gus Lukman Tremas : Masyarakat Pacitan Agar Selalu Bijak Dan Mbois

Mereka malah menggelar aksi balap liar atau dikenal dengan sebutan track-trackan itu digelar Sabtu (28/3/2020) sore di Kemuning. Karena ulah anak-anak muda itu sudah sering meresahkan masyarakat setempat sehingga masyarakat pun langsung melapor ke Polsek Busungbiu ketika Sabtu sore mereka kembali menggelar aksi bandel tersebut.

Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, SH, MH, langsung memimpin operasi pembubaran anak-anak nakal tersebut. Kapolsek Budiarta turun dengan kekuatan penuh menggunakan Kijang 401 Polsek Busungbiu bersama piket fungsi dan anggota Polsubsektor Tegal Asih, patrol, dibantu warga Kemuning mengamankan pelaku track-trackan yang sangat meresahkan warga sekitar tersebut.

Baca Juga :  Ketua PKB : NU Pacitan Harus All Out Menangkan Mbois

“Kita langsung turun ke lokasi begitu ada informasi tentang adanya kegiatan balapan liar itu. Kita dibantu masyarakat, mengamankan pelaku berikut sepeda motor, dan yang menonton untuk diamankan ke Mako Polsek,” jelas Kapolsek Budiarta seperti dikutip Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, Minggu (29/3/2020) siang.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *