TELAN ANGGARAN MILIYARAN, PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAAN IAIN KOTA METRO 2019 SUDAH RETAK

1 min read
Spread the love

METRO-LAMPUNG, JBM.CO.ID |
Pembangunan gedung perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Tahun Anggaran 2019 bersumber dari alokasi dana APBN yang di lelang melalui situs layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kementerian Agama dengan nilai Rp. 14.759.722.000,- hasil pembangunannya disinyalir tidak sesuai dengan spek dan bestek yang ada, pasalnya kondisi bangunan terlihat retak.

Baca Juga :  DPC Pejuang Bravo Lima Lakukan Audiensi Dengan kepala BNN Way Kanan

Hasil pantauan awak media melalui situs LPSE Kementerian Agama proyek yang menelan anggaran Negara Miliyaran Rupiah tersebut merupakan produk tender ulang, Sabtu (28/3/2020).

Dari proses lelang yang di gelar pada tanggal 27 Juni 2019 tersebut ada 62 Perusahaan yang mendaftar sebagai peserta, namun hanya 2 Perusahaan yang terlihat harga penawarannya yaitu Perusahaan PT PUBADOT JAYA ABADI dengan harga penawaran Rp. 12.451.079.289 dan harga penawaran Perusahaan kedua yaitu SARJIS AGUNG INDRAJAYA. PT mengajukan harga penawaran sebesar Rp. 13.549. 137. 116. dan dimenangkan oleh perusahan SARJIS AGUNG INDRAJAYA, PT, walaupun harga penawarannya lebih tinggi dari perusaahan yang lainnya, panitia lelang tetap memenangkan perusahaan tersebut.

Baca Juga :  Momentum Pergantian Tahun, Dang Gusti Ike Edwin Gelar Pesta Rakyat Di Lamban Gedung Kuning

Perusahaan pemenang dengan harga penawaran tertinggi tersebut beralamat di Jalan Profesor A Majid Ibrahim 1 Nomor 10 Banda Aceh Kota Aceh. /Jbm

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *