Kunjungan Di Kaliawi, Dang Ike Edwin : Saya Akan Wujudkan Bandar Lampung Mendunia

2 min read
Spread the love

Pada Senin, 23 Maret 2020

Bandar Lampung, JBM.CO.ID | Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Ike Edwin berkunjung ke Kaliawi Kecamatan Tanjung Karang Pusat kota Bandar Lampung minggu malam (22/03) .

Kedatangan calon wali kota jalur perseorangan atau independen itu disambut baik oleh warga setempat.
Dalam kunjungan itu, mantan Kapolda Lampung ini mengatakan bahwa pihaknya sudah pensiun dari abdi negara .

Foto ; Rec.dok/

“ Sekarang saya sudah pensiun dan pulang ke tanah kelahiran saya tanah lampung. Kebetulan ada Pilkada, ada pesta demokrasi. Badan saya masih sehat, masih kuat dan masih banyak pikiran yang bagus. Itu yang membuat saya ikut maju Pilkada Bandar Lampung ini”, katanya .

Baca Juga :  DPD HAMI BALI BAGI-BAGI SEMBAKO KE KUBE MASSAGE TUNANETRA DAN PA

Dang Ike-sapaan akrab Ike Edwin–menuturkan, bersama pasangan bakal calon wakil wali kota dr. Zam Zanariah dirinya akan membuat Bandar Lampung mendunia .

Ia juga akan menjadikan Bandar Lampung aman se-Indonesia dengan program polisi di mana-mana. Program tersebut ia jalankan saat menjabat sebagai Kapolda Lampung. Ia juga akan melakukan berkantor di luar, agar masyarakat bisa dekat dengan pemimpinnya, bisa bertemu langsung dengan walikota atau kepala dinas terkait.

Baca Juga :  Gusnur Rois Syuriah MWC NU Tulakan : Menangkan Mbois, Calon Yang Direstui Ulama Dan Kyai

“Saya mau berbuat baik untuk Bandar Lampung. Menjadi pemimpin yang bagus agar rakyatnya senang , ” tambahnya.

Foto ; Rec.dok

Ia juga ingin Bandar Lampung menjadi kota teraman di Indonesia . Ia menjelaskan, di bidang kesehatan, untuk mewujudkan Bandar Lampung sehat bermartabat, dirinya akan menempatkan satu dokter spesialis di setiap kecamatan. Kemudian menjadikan seluruh puskesmas menjadi puskesmas rawat inap.

Baca Juga :  “Alhamdulillah Rapid Test 299 Pegawai Itjen Kemenkumham RI, Semua Non-Reaktif.”

“Sekarang, orang ke rumah sakit. Tapi nanti tidak. Misalkan ada orang sakit jantung, dokternya dan ambulans khusus jantung ada di sana. Jika nanti tidak bisa ditangani di rumahnya, baru dibawa ke rumah sakit. Setidaknya ditolvong dahulu. Itulah yang namanya pelayanan”, tandasnya . (Virgo/jrkposjb)

Editor ; Seno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *