BeritaDaerahNasionalPemerintahan

AHII 2023, Imigrasi Ngurah Rai Raih Penghargaan Terbaik Kategori Media Darling

Jbm.co.id-BADUNG | Penghargaan Pengelola Pemberitaan Terbaik Pertama  kategori Media Darling) sub kategori Kantor Imigrasi Kelas I Khusus dan Kantor Imigrasi Kelas I dalam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) 2023 berhasil diraih Imigrasi Ngurah Rai.

Penghargaan Terbaik Pertama Pengelola Pemberitaan diraih Imigrasi Ngurah Rai dalam rangkaian kegiatan Kopdar Humas Imigrasi 2023 di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis, 7 Desember 2023.

Kopdar Humas Imigrasi 2023 mengusung tema “Menata Citra Gapura Indonesia” yang bukan hanya ajang kumpul-kumpul saja, namun juga mengundang para praktisi media untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan kemampuan admin pengelola kehumasan di seluruh UPT Imigrasi se-Indonesia.

Advertisement
Foto: Penghargaan Terbaik Pertama Pengelola Pemberitaan diraih Imigrasi Ngurah Rai dalam rangkaian kegiatan Kopdar Humas Imigrasi 2023 di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis, 7 Desember 2023.

Hadir langsung menerima penghargaan, yakni Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Keimigrasian Imigrasi Ngurah Rai Shandro Bobby Raymon yang mengaku bangga akan capaian yang berhasil ditorehkan oleh Imigrasi Ngurah Rai.

Penghargaan dalam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia merupakan inisiasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM yang menjadi agenda kontestasi rutin tiap tahun dalam rangka mengapresiasi kinerja kehumasan baik dari komunikasi maupun pengelolaan informasi publik untuk seluruh UPT Imigrasi se-Indonesia.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra juga turut mengungkapkan kebanggaan serta memberikan apresiasi atas prestasi Tim Humas Imigrasi Ngurah Rai yang mampu meraih penghargaan dalam ajang AHII 2023.

“Kinerja Kehumasan Imigrasi Ngurah Rai terus kita dorong untuk menjaga citra positif institusi serta memberikan kepastian informasi kepada masyarakat mengenai berbagai layanan keimigrasian,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button