BeritaDaerahDenpasarEkonomiPolitik

Ajeng Ayu Citra, Bacaleg DPRD Bali Nomor 6 Dapil Denpasar Berkomitmen Majukan UMKM Kota Denpasar

Jbm.co.id-DENPASAR | Perayaan HUT Partai Golkar yang ke-59 yang diisi dengan pengibaran bendera dan pameran UMKM sebagai komitmen Partai Golkar Bali terhadap UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian.

Hal tersebut menunjukkan upaya dan komitmen kuat dan perhatian dari Partai Golkar terhadap pelaku UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, untuk menciptakan dampak positif bagi perekonomian.

Langkah konkret yang digencarkan ini diharapkan mampu menaikkan tingkat kesejahteraan masyarakat.

Advertisement

Hal tersebut dikemukakan oleh R. Ajeng Ayu Citra R., Calon Legislatif Provinsi Bali Dapil Denpasar dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 6 yang juga Ketua Umum BPC HIPMI Bangli masa bakti 2022-2025.

Foto: Ajeng Ayu Citra Calon Legislatif Provinsi Partai Golkar untuk Provinsi Bali dari Dapil Denpasar dengan Nomor Urut 6 yang juga Ketua Umum BPC HIPMI Bangli berkomitmen membantu UMKM yang berdampak positif bagi perekonomian masyarakat, Kamis, 19 Oktober 2023.

Kondisi UMKM di Indonesia masih sangat minim dorongan dan bantuan. Untuk itu, kehadiran Golkar Bali sangat berguna untuk kesejahteraan UMKM mulai dari industri, pedagang, hingga perajin pakaian.

“Pelaku UMKM di sini sangat membutuhkan wawasan pendidikan agar nantinya bisa menghadirkan produk yang berinovasi dan juga kreatif,” kata Ajeng.

Dirinya menilai, partai politik sejatinya ikut membantu untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Sebab UMKM sebagai salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19 dan UMKM memegang peranan penting terhadap PDB dengan kontribusinya dalam penyerapan tenaga kerja,” tutur Ajeng.

Ajeng juga memastikan untuk membantu dalam pembinaan para pewirausaha UKM Milenian Khususnya yg terdapat di Kota Denpasar dapat membangun strategi yang paling tepat untuk bisnisnya.

“Kami akan melakukan pemetaan secara menyeluruh terhadap upaya pemasaran digital yang sudah dilakukan dengan tujuan untuk menemukan lebih banyak peluang bagi pengusaha muda sehingga bisnis yang sudah berjalan dapat lebih berkembang melalui pemanfaatan Digital Marketing,” kata Ajeng.

Kepiawaiannya dalam memimpin organisasi HIPMI Bangli akan kembali dikembangkan untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerja UMKM di Bali agar lebih baik.

“Kami bertekad memperluas dan melakukan Bussines Maching Bagi UMKM MILENIAL di Bali,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button