Berita

korban Positif Corona Mencapai 369 Orang Dan 32 Diantaranya Meninggal Dunia, Jakarta Terbanyak

Jakarta, JBM.CO.ID | Pasien posifif terinfeksi Corona Virus Disesase (COVID-19) terus bertambah di Indonesia. Hari ini korban positif Corona mencapai 369 orang dan 32 di antaranya meninggal dunia.

“Penambahan kasus yang meninggal sebanyak tujuh orang sehingga total menjadi 32 orang,” ungkap Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona (COVID-19), Achmad Yurianto dalam Konferensi Press di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jakarta (20/3/2020).

Total jumlah meninggal 32 orang meninggal setelah ditambah tujuh orang. Adapun dari tujuh orang yang meninggal itu, satu dari DKI Jakarta dan enam Jawa Barat.

Dengan demikian untuk jumlah kasus meninggal di DKI Jakarta menjadi 18 orang. Sementara di daerah lan, Bali 1 orang meninggal, Banten 1 orang, Jawa Tengah tiga orang, Jawa Barat tujuh orang, Jawa Timur satu orang Sumatera Utara satu orang.)

Yuri memastikan data hasil pemeriksaan ini sesuai dengan hasil laboratorium dan langsung dikirimkan ke rumah sakit yang merawat pasien.

“Karena ini adalah hak pasien untuk tahu sehingga dokter penanggung jawab pasien bisa memberitahu kepada pasiennya tentang penyakitnya,” katanya.

Data ini juga, kata Yuri, akan dikirimkan ke Dinas Kesehatan setempat. Dengan demikian bisa digunakan untuk melihat identitas alamat dan sebagainya secara lengkap dari pasien ini.

“Sehingga bisa digunakan sebagai contatc tracing untuk mencari siapa saja yang pernah kontak dekat dengan pasien,” tuturnya. /Jbm

Editor ; Seno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

5 Comments

  1. 71408 957745Immigration Lawyers […]the time to read or check out the content or internet sites we have linked to below the[…] 251365

  2. 796489 383347There some fascinating points over time here but I dont know if I see them all center to heart. There exists some validity but Let me take hold opinion until I appear into it further. Extremely good post , thanks and now we want more! Included with FeedBurner at exactly the same time 682058

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button