MAHA SURYA MOTOR BERBAGI KASIH: UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK MASYARAKAT BULELENG

3 min read
Spread the love

SINGARAJA-JBM.CO.ID – KEPEDULIAN dealer motor Maha Surya Motor terhadap situasi masyarakat konsumen cukup tinggi.

Contoh seperti kondisi global masyarakat dunia saat ini yang sedang bertarung melawan serangan virus corona alias COVID-19.

Ya, mewabahnya virus corona atau COVID-19 menuntut masyarakat harus tetap waspada serta disiplin hidup terlebih bagi masyarakat yang bekerja di jasa pelayanan konsumen seperti deler otomotif.

Seperti seluruh karyawan dan manajemen Maha Surya Motor harus memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja.

Fervis, shop manajer Maha Surya II Penarukan, mengakui dalam situasi COVID-19 ini pihaknya tetap melakukan pelayanan konsumen dengan tetap memperhatikan instruksi pemerintah.

“Kami masih tetap melakukan pelayanan. Adapun pelayanan yang kami lakukan adalah tetap menunjuk pada instruksi pemerintah daerah,” ujar Fervis.

Baca Juga :  BUPATI AGUS PERINTAHKAN DISTAN LAKUKAN PENINGKATAN KUALITAS BUAH SEGAR

“Dan kami sendiri sudah mengimbau kepada karyawan yang ada untuk selalu dan senantiasa menjaga kebersihan, sesering mungkin cuci tangan, tidak melakukan kontak langsung dengan konsumen dan hidup sehat. Ini paling tidak menjadi self protection masing-masing bagi kita, keluarga dan lingkungan di sekitarnya, ” sambung Fervis.

Sementara owner Maha Surya Motor, Hady Wijaya alias Aliang, mengungkapkan bahwa memperhatikan dan menyikapi kondisi kekinian akibat epidemi COVID-19 maka manajemen Maha Surya Motor turut berempati dengan melaksanakan program CSR sekaligus serangkaian Hari Raya Nyepi tahun cala 1942.

Maka Rabu (18/3/2020) bergandengan tangan dengan Kapolsek Kota Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH, berbagi kasih kepada warga miskin.

Bentuknya? Ya, sudah secara rutin kegiatan sosial kemanusiaan digelar setiap hari raya agama. Yakni membagikan 1.040 paket sembako kepada 35 desa dan kelurahan di Kabupaten Buleleng.

Baca Juga :  Ini Kata Tim Dan Relawan Soal Kegiatan Mbois Di Masyarakat

“Adapun kegiatan tersebut adalah sebagai wujud tali kasih dah terima kasih kamu Maha Surya Motor kepada warga Kota Singaraja dan warga Kabupaten Buleleng yang membeli motor di Maha Surya dan menyervis segala merk motor di Maha Surya Motor,” jelas Aliang, sang pioner dealer otomotif di Bali Utara itu.

“Jadi selama masyarakat Buleleng yang berbelanja di Maha Surya dan menyervis motor dari segala merk di Maha Surya, sekarang kami kembalikan kepada masyarakat lewat CSR untuk membantu masyarakat tidak mampu. Jadi, secara tidak langsung masyarakat yang belanja di Maha Surya dan menyervis motor segala merk di Maha Surya telah membantu warga Buleleng yang tidak mampu,” papar Aliang yang selalu ramah kepada setiap orang itu.

Ia juga berharap semoga berkat dukungan dan doa dari pelanggan setia Maha Surya di Buleleng, ke depan Maha Surya Motor senantiasa melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat tidak mampu.

Baca Juga :  Aksi Dandim 1207/BS Menuju Tatanan Normal Baru

Aliang menegaskan bahwa pembagian Sembako ini sebagai upaya membantu masyarakat Buleleng yang tidak mampu serta upaya membantu Pemkab Buleleng dalam mengatasi persoalan-persoalan kemiskinan di Buleleng dengan berbagi kasih lewat pembagian sembako di setiap hari raya keagamaan itu. “Maha Surya Motor ingin meringankan beban masyarakat yang kekurangan dan juga membantu Pemkab Buleleng mengetaskan kemiskinan di Buleleng,” ujar Aliang bijak.

Aksi sosial-kemanusiaan yang dilakukan Maha Surya Motor ini diharapkan bisa menggugah perusahaan-perusahaan lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial serta turut membantu Pemkab Buleleng memajukan Kabupaten Buleleng secara bersama-sama.

penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *