BeritaDaerah

Dukung Upaya Pemerintah Hadapi Virus Covid-19, Polres Mesuji Lakukan Sosialisasi dan Pengecekan Suhu Tubuh Anggota

Mesuji-Lampung, JBM.CO.ID | Maraknya penyebaran wabah Corona Virus Disiase (COVID-19) telah masuk diberbagai penjuru belahan Negara Dunia, bahkan virus Corona terbukti sampai di Indonesia.

Usai diumumkannya oleh juru bicara Pemerintah tentang penanganan kasus Covid-19, Achmad Yurianto mengumumkan 227 Masyarakat Indnesia terinfeksi virus tersebut, satu diantaranya warga Lampung.

Saat ini, pemerintah tengah melakukan langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Mesuji, Kamis (19/3/2020).

Sosialisasi yang dilakukan diikuti oleh Personil dan jajaran Polres Mesuji, dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Giat yang dilakukan di kantor Polres Mesuji, selain sosialisasi cara pencegahan penyebaran virus Corona, Polres Mesuji juga melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh anggota.

hal ini dilakukan sesuai imbauan Presiden RI, Joko Widodo, agar seluruh lapisan Pemerintah dan Masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus Corona. /Jbm

Editor ; Eno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

  1. 689292 466925Id need to have to consult you here. Which isnt some thing Which i do! I enjoy reading a post that can make individuals feel. Also, appreciate your permitting me to comment! 398747

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button