POLRESTA DENPASAR: PEMBEZUK TAHANAN DI POLSEK KUTA DIPERIKSA KETAT

1 min read
Spread the love

DENPASAR-JBM.CO.ID – Untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang dan berbahaya ke dalam ruang tahanan, maka anggota Polsek Kuta, Polresta Denpasar, yang bertugas menjaga tahanan tidak memberikan toleransi kepada masyarakat yang hendak menbezuk tahanan.

Setiap pembezuk tahanan diawasi ketat dan juga dilakukan pemeriksaan ketat sebagai antisipasi masuknya barang-barang berbahaya.

Baca Juga :  Dua Orang Terluka Akibat Bentrokan Geng Motor Di Jalan Raya Cianjur Sukabumi

Dilansir dari Polresta Denpasar’s Blog, petugas jaga tahanan senantiasa melakukan pemeriksaan barang bawaan demi keamanan dan keselamatan pada saat jam berkunjung atau jam bezuk tahanan. Ini sebagai antisipasi barang berbahaya yang akan masuk ruang tahanan.

Seperti pada hari Selasa (17/03/2020) pukul 11:00. wita, petugas jaga tahanan Unit Sabhara Kuta, Aiptu I Gusti Sutawirama dan Aiptu I Made Putra SH, melakukan pengecekan barang bawaan para pembezuk pada saat jam bezuk tahanan, guna menghindari adanya barang berbahaya dan terjadinya gangguan yang tidak diinginkan serta langsung dibawah pengawasan Padal Polsek Kuta.

Baca Juga :  Tunggu Antrian Dari Pusat, ADM Milik Dispendukcapil Pacitan Belum Bisa Beroperasi

”Kami lakukan pemeriksaan barang bawaan pembesuk, guna hindari barang berbahaya masuk ruang tahanan,” ucap Aiptu I Made Putra SH.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K., dalam setiap mengambil apel jam pimpinan senantiasa menekankan untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan kepada penjaga tahanan dari ancaman yang tidak diinginkan.

Editor: Francelino

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DI BULELENG PMI DIISOLASI DI SEKOLAH, VILLA DAN HOTEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *