Bengkulu, JBM.CO.ID – Berbekal foto syur milik korban, pemuda berusia 20 tahun, dengan inisial SE warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, berulang-kali menyetubuhi gadis di bawah umur.

“Kalau korban tidak mau menuruti keinginan tersangka, tersangka akan menyebarluaskan foto korban,” ungkap Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska, pada Selasa 17 Maret 2020.

Baca Juga :  SALAH PATI: PEKAK 81 TAHUN TENGGELAM DI TUKAD SABA PATEMON

Tersangka diamankan setelah keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Tersangka merenggut kegadisan korban saat dirinya bertandang ke rumah korban. Selain merenggut kesucian korban, pelaku juga mengambil foto korban yang hanya memakai celana dalam.

“Antara korban dan tersangka ini hanya teman. Pelaku menggagahi korban di tiga tempat yang berbeda, salah satunya dilakukan di Pantai Kungkai Baru,” tegas Novi, sapaan akrab Kapolsek Sukaraja.

Baca Juga :  Akademisi Dr.H.Damanhuri Fattah.MM' ; Demi Hukum "BAWASLU Bandar Lampung" Wajib Menangkan Paslon Ike-Zam Pada Musyawarah Penyelesaian Sengketa

Mirisnya aksi pelaku di pinggir pantai ini disaksikan sejumlah temannya.

Selain tersangka, penyidik mengamankan sejumlah barang bukti tindak persetubuhan yang dilakukan pelaku SE, diantaranya celana dalam dan sejumlah pakaian milik korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 82 Undang Undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (azm009)

Baca Juga :  Tidak Minta Maaf, DPD POSPERA BALI Akhirnya Melaporkan Arya Sinulingga ke Polda Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here