Tak Berkategori

Puncak Perayaan Dasawarsa, Natya Hospitality Apresiasi Loyalitas Karyawan dalam Berkarya

Jbm.co.id-DENPASAR | Natya Hospitality merayakan Puncak Dasawarsa yang dijadikan suatu pembuktian kinerja jaringan Natya Hotels dalam memberikan pelayanan paripurna kepada para pelanggan dari seluruh dunia.

Sang CEO, I Nengah Natyanta mengingatkan kepada jajaran manajemennya untuk tidak berpuas diri, namun justru harus selalu mengasah dan memperbaiki kualitas kinerja hospitality.

Bahkan, perayaan Dasawarsa Natya Hospitality yang mengusung tema ” Fly High Reach The Sky” terasa hangat dengan memberikan apresiasi atas komitmen dan loyalitas karyawan dalam berkarya. Meski digelar secara sederhana, suasana akrab bersahaja terpancar dalam perayaan ini.

Advertisement

“Kemampuan SDM lokal di bidang hospitality kami sudah terbilang cukup mumpuni, tinggal bagaimana kami dorong dan men-development mereka untuk meningkatkan kompetensinya,” kata Nengah Natyanta, saat diwawancarai awak media, Rabu, 10 Januari 2024.

Foto: Perayaan Dasawarsa Natya Hospitality yang mengusung tema ” Fly High Reach The Sky”, Selasa, 9 Januari 2024.

Menurutnya, berbagai lini usaha disektor retail, hotel dan restoran dilakukan ekspansinya secara baik dan terukur serta melalui perencanaan bisnis yang matang.

Sementara itu, COO Natya Hospitality, Gusti Paramarta menyampaikan, bahwa dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan, pihaknya terus mengadakan pelatihan kepada seluruh jajaran manajemennya dengan tema “Brand Vision, Brand Mission and Brand Development” untuk mengartikulasikan dan menterjemahkan dari visinya Owner agar dapat menjadi “action” dan berkembang di era persaingan yang ketat di dunia hospitality di Bali.

Seperti diketahui, di bidang usaha restoran, dalam waktu dekat juga akan segera dibuka Natya Bar & Grill di Mal IKON Bali di Sanur Denpasar.

Melalui tema yang diusung “Fly High Reach The Sky”, agar jajaran manajemen bisa terbang mengepak sayap setinggi langit, agar bilamana sudah terlampau batasan limitasi (limited) yang diharapkan menjadi “Unlimited” artinya hospitality dengan komitmen tanpa batas.

Pencapaian Dasawarsa Natya Hospitality, lanjutnya diraih dengan perjuangan, kerja keras dan loyalitas, bahkan melalui langkah yang berdarah-darah, untuk melalui masa pandemi Covid-19.

“Dengan terpaksa sebagian propertinya dilakukan penataan kembali dan perusahaan induknya, yakni PT Bali Pawiwahan atau Coco Group nyaris sukses melantai IPO (Initial Public Offering) di lantai bursa saham nasional,” tutupnya.(red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button