BeritaDaerahDenpasarPolri

Tibduktang Non Permanen di Dentim, Pastikan Keamanan dan Ketertiban Pasca Mudik Lebaran

Jbm.co.id-DENPASAR | Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menggelar kegiatan Penertiban Penduduk Pendatang (Tibduktang) Non-Permanen, yang menyasar tempat kos-kosan di seputaran Banjar Eka Dharma, Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur, Selasa, 16 April 2024 pukul 20.10 WITA.

Dengan dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Dedi Nurmansyah bersama Kadus Banjar Eka Dharma, kegiatan Tibduktang ini melibatkan sebanyak 15 orang personil yang terdiri dari anggota Polsek Dentim, TNI dari Babinsa, perangkat desa, Linmas Desa Sumerta Kauh dan Pecalang.

Sementara, kegiatan Tibduktang tepatnya berada di Jalan Jayagiri XXIV B No.10, Banjar Eka Dharma, Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur.

Advertisement

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan pasca mudik Lebaran. Dalam pelaksanaan kegiatan Tibduktang ini, 4 orang penduduk pendatang dari luar Bali berhasil terjaring, mereka langsung diarahkan untuk mengurus Surat Tanda Lapor Diri di Kantor Desa Sumerta Kauh.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Dedy Nurmansyah menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar upaya penertiban, tetapi juga merupakan langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca mudik Lebaran.

“Terima kasih atas dedikasi dan komitmen kita semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekali dilakukan, tetapi dapat menjadi agenda rutin dalam menjaga kondusifitas wilayah kita,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button