PANIT 1 BINMAS POLSEK GEROKGAK PANTAU LATIHAN TARI DI PATAS

2 min read
Spread the love

GEROKGAK-JBM.CO.ID – Demi menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, Polsek Gerokgak, Buleleng, Bali, selalu hadir di tengah-tengah setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.

Seperti Jumat (13/3/2020) malam sekitar pukul 19.30 wita Panit 1 Binmas Polsek Gerokgak, Iptu Nyoman Wiasa, SH, bersama Bhabinkamtibmas Patas Aiptu Putu Sentana memantau kegiatan sekehe teruna-teruni Desa Pakraman Patas yang sedang melaksanakan latihan tari di Balai Banjar Yeh Panes.

Baca Juga :  Kabag ULP Setkab Pacitan, Tidak Ada Tender Proyek Fisik Konstruksi Di PAPBD Tahun 2020

Dalam kegiatan itu para anggota sekehe teruna-teruni sedang melakukan latihan tari dan baleganjur yang rencananya akan ditampilkan pada lomba ogoh-ogoh dalam rangkaian Hari Raya Nyepi tahun baru caka 1942 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2020 mendatang. Lomba ini digelar oleh Polres Buleleng.

Panit 1 Binmas Iptu Nyoman Wiasa, SH, menyatakan bahwa karena sekehe teruna-teruni ini mewakili Polsek Gerokgak maka pengawasan dan pembinaan dari jajaran Polsek Gerokgak secara kontinyu dilakukan demi penyempurnaan penampilan skehe teruna-teruni di lomba ogoh-ogoh nanti.

Baca Juga :  TNI: KODIM JEMBRANA TANAM PADI DI LAHAN DEMPLOT MILIK WARGA BINAAN

“Kami memberikan petunjuk dan arahan dalam kegiatan latihan drama dan tabuh agar nantinya saat perlombaan dapat dilaksanakan dengan rapi dan indah,” jelas Wiasa seperti dilansir Polres Buleleng’s Blog.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menjelaskan bahwa teruna-teruni ini akan mewakili Polsek Gerokgak di lomba ogoh-ogoh nanti maka perlu diberi pembinaan agar lebih mantap penampilannnya.

Baca Juga :  PILWALIKOTA SOLO 2020: AKHIRNYA PDIP PILIH GIBRAN-TEGUH PRAKOSO JADI CAWALI/CAWAWALI SOLO

“Kegiatan latihan tersebut dilaksanakan agar tercapai keselarasan antara tari dan tabuh, karena akan mewakili Polsek Gerokgak dalam perlombaan ogoh-ogoh dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi,” jelas Kapolsek Widana.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *