BeritaOlahraga

PREMIER LEAGUE: MIKEL ARTETA, PELATIH ARSENAL, DILANSIR POSITIF TERKENA VIRUS CORONA

LONDON-JBM.CO.ID – Kabar buruk datang dari Premier League alias Liga Inggeris. Ini lantaran, ada kabar kurang sedap bahwa pelatih klub Arsenal, Mikel Arteta, positif terjangkit virus corona.

Hal tersebut diketahui melalui situs resmi klub yang dipublikasikan di media sosial Twitter Arsenal seperti dilansir INDOSPORT.COM. “Ini sangat mengecewakan untuk saya. Tapi saya melakukan tes (virus corona) saat saya merasa sangat lemah. Saya akan kembali bekerja bila saya sudah diizinkan untuk bekerja kembali,” ucap Mikel Arteta dilansir dari situs klub.

Direktur manajer Arsenal, Vinai Venkatesham, mengatakan bahwa pihak klub telah melakukan prosedur yang harus dilakukan usai mengetahui Mikel Arteta positif terkena corona. Salah satunya adalah memberikan karantina sang legenda. Selain itu, pihak klub juga mengatakan bahwa untuk para pemain Arsenal yang tidak menjalin kontak fisik secara langsung oleh Mikel Arteta, dapat melakukan pekerjaan atau rutinitas seperti biasanya.

“Saat ini, kesehatan para pemain dan ofisial klub, serta masyarakat luas adalah yang terpenting buat kami. Kita akan selalu bersama dan mendukung Arteta untuk sembuh,” ucap Vinai dilansir dari situs resmi klub. “Kami juga tengah melakukan komunikasi dengan orang-orang yang berhubungan untuk musibah ini, agar dapat mengelola situasi ini dengan tepat,” tambahnya.

“Kami juga mengharapkan untuk semuanya dapat berlatih kembali secepatnya sesuai dengan saran dari tim medis,” tutupnya.

Selain Vinai, Raul Sanllehi selaku salah satu petinggi Arsenal juga turut memberikan komentarnya. Dirinya mendukung penuh dalam pengobatan Mikel Arteta, dan akan mendorong upaya kesehatan kelas utama untuk para pemainnya dan ofisial tim.

“Mikel Arteta dan tim utama, serta para ofisial klub akan mendapatkan dukungan penuh dalam hal kesehatan. Kita saat ini akan terus maju, menjalani latihan seperti biasanya dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi dari tim medis,” ucapnya. “Namun tetap, yang utama adalah penyembuhan Mikel Arteta,” tambahnya.

Situs resmi klub Arsenal melansir bahwa saat ini Arsenal sendiri tengah melakukan tracking mengenai siapa saja orang-orang yang pernah melakukan kontak fisik dengan Mikel Arteta.

Editor: Francelino

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

9 Comments

  1. 444230 104618Wow you hit it on the dot we shall submit to Plurk in addition to Squidoo effectively done انواع محركات الطائرات | هندسة نت was excellent 412721

  2. 359561 318709Wonderful beat ! I wish to apprentice while you amend your web site, how could i subscribe for a weblog web site? The account aided me a acceptable deal. I had been just a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear notion 675517

  3. 690390 283996 You ought to take part in a contest for one of the greatest blogs on the internet. I will recommend this website! 729534

  4. Together with almost everything which seems to be developing inside this particular subject matter, all your opinions are generally somewhat radical. However, I appologize, because I can not subscribe to your entire theory, all be it exhilarating none the less. It seems to me that your comments are generally not completely validated and in reality you are your self not thoroughly convinced of the argument. In any event I did appreciate reading it.

  5. 193477 177551It was any exhilaration discovering your site yesterday. I arrived here nowadays hunting new issues. I was not necessarily frustrated. Your concepts soon after new approaches on this thing have been beneficial plus an superb assistance to personally. We appreciate you leaving out time to write out these items and then for revealing your thoughts. 969601

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button