BeritaDaerahDenpasarHukum dan KriminalPemerintahanSosial

Miliki Segudang Pengalaman Reserse, Rudy Ahmad Sudrajat Nahkodai BNN Bali

Jbm.co.id-DENPASAR | Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., mendapat amanat baru, untuk menahkodai BNN Provinsi Bali.

Diketahui, Jendral humanis ini merupakan seorang perwira tinggi Polri lulusan Akpol 1990 yang memiliki segudang pengalaman di bidang reserse, dengan jabatan yang pernah diemban, diantaranya Kapolres Halmahera Utara (2008-2010), Wadir Reskrim Polda Malut dan Wadireskrimsus Polda Malut (2010), Diresnarkoba Polda Aceh (2019-2020), Diresnarkoba Polda Jabar (2020-2022), Kepala BNNP Gorontalo (2023), Kepala BNNP Aceh (2023). Kini, Rudy Ahmad Sudrajat dipercaya sebagai Kepala BNN Provinsi Bali.

Foto: Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., mendapat amanat baru, untuk menahkodai BNN Provinsi Bali.

Tak hanya itu, Jenderal ini juga dikenal sangat peduli terhadap masalah Narkotika yang merupakan extraordinary crime atau kejahatan luar biasa dan dapat mengancam ketahanan negara, khususnya generasi muda.

Advertisement

Dalam kesehariannya, Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat dikenal terbuka dan sangat ramah kepada seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, juga dikenal memiliki kegemaran olahraga tenis meja dan menonton film.

Sebagai Kepala BNN Provinsi Bali, Ahmad Sudrajat akan berfokus pada pengungkapan jaringan peredaran gelap narkotika yang masuk ke Bali serta peningkatan layanan rehabilitasi bagi pecandu/korban penyalahguna, agar bisa pulih, produktif dan berfungsi sosial di masyarakat dengan menggalakkan sosialisasi program rehabilitasi di BNN Gratis, tidak dituntut pidana dan privasi dijamin.

Dalam menangani permasalahan Narkotika, Ahmad Sudrajat mengharapkan dukungan masyarakat Bali, pemerintah daerah serta lingkungan swasta, agar bersama-sama peduli terhadap permasalahan narkotika melalui kegiatan sosial dan menggandeng komunitas-komunitas yang ada untuk bersama-sama, mewujudkan Bali Bersinar atau Bersih Narkoba. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button