BeritaDaerah

Harumkan Lampung Di Ajang Batik International Anggota SELPI DIVA Raih 2 Piala

Pada Selasa, 10 Maret 2020

Lampung, JBM.CO.ID | Masih ingat Diva amanda LS, gadis belia anggota Seniman Lampung Perduli (SELPI) yang penuh dengan prestasi, kini berhasil menyabet 2 gelar di ajang batik Internasional, (8/3/2020) lalu.

Diva berhasil meraih 2 kategori, yakni juara favorite dewan juri, dan juara favorite II, tak hanya membanggakan SMA Negeri 1 pringsewu Lampung, tempat Diva menuntut ilmu, tapi Diva juga mampu membawa nama SELPI yang merupakan komunitas seniman lampung peduli di bawah pimpinan dr. Aldo Aprizo.

Selaku ketua dr Aldo Aprizo, sangat bangga akan hasil yang di toreh oleh Diva Amanda LS, dalam ajang Pesona batik Nusantara International 2020 di Jakarta.

“Kami sangat bangga akan torehan hasil Diva yang sangat memuaskan, Diva mampu meraih 2 kategori sekaligus dalam ajang international, tidak hanya SELPI tempat Diva Berkomunitas, bahkan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya lampung, sangat bangga dengan torehan prestasinya, semoga Diva bisa terus membawa nama harum indonesia, di ajang-ajang berikutnya”, pungkas, dr Aldo.

Sementara Diva saat dikonfirmasi melalaui whatsapp pribadinya sangat berterima kasih atas dukungan yang di berikan oleh Pemkab Pringsewu, Pemprov Lampung dan seluruh teman-teman Selpi , masyarakat Lampung yang sudah mendukung serta mendoakannya.

“Ini adalah prestasi yang saya peroleh berdasarkan hasil doa dan dukungan teman-teman SELPI dan masyarakat lampung khususnya Pemkab Pringsewu, tanpa doa dan dukungan teman-teman semua saya tidak mungkin seperti ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga seterusnya saya bisa membanggakan lampung dan indonesia ” tutup nya. /Rls/JBM

Editor ; Eno

 

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

  1. 437171 902952Somebody necessarily assist to make seriously articles I may state. That could be the quite 1st time I frequented your internet page and to this point? I surprised with the research you made to make this actual put up amazing. Wonderful task! 463397

  2. 780427 404408Depending on yourself to make the decisions can genuinely be upsetting and frustrating. It takes years to build confidence. Frankly it takes much more than just happening to happen. 959232

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button