BeritaDaerahPemerintahanPendidikan

Pimpin Apel Usai Cuti Bersama, Dandim Tabanan Pastikan Personel TNI dan PNS Aman dan Lengkap

Jbm.co.id-BADUNG | Kodim 1619/Tabanan menggelar apel kembali cuti bersama, dalam rangka libur lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yang dipimpin oleh Komandan Kodim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., di Lapangan Alit Saputra, Jalan Katamso Nomor 2, Desa Delod Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Selasa, 16 April 2024.

Hal tersebut dilakukan, guna memastikan seluruh personel TNI dan PNS kembali dalam keadaan aman dan lengkap.

Foto: Kodim 1619/Tabanan menggelar apel kembali cuti bersama, dalam rangka libur lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yang dipimpin oleh Komandan Kodim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., di Lapangan Alit Saputra, Jalan Katamso Nomor 2, Desa Delod Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Selasa, 16 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI maupaun PNS yang telah melaksanakan cuti tanpa ada pelanggaran sekecil apapun serta kembali dalam keadaan aman dan lengkap.

Advertisement

“Perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan hari besar umat muslim untuk merayakan kemenangan melawan hawa nafsu serta untuk memperbaiki dan menyucikan diri dari segala dosa yang telah dilakukan,” kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

Selain hal tersebut, pada kesempatan hari ini, Dandim Tabanan juga mengajak semua pihak saling memaafkan atas semua kesalahan yang telah diperbuat, baik sengaja ataupun tidak agar hubungan, dalam satu keluarga besar Kodim 1619/Tabanan semakin kompak dan solid.

“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa personel yang ada di Kodim Tabanan mayoritas beragama hindu, oleh sebab itu kita harus saling menghargai dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama demi keutuhan NKRI,” tutupnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button