BadungBeritaDaerahKeagamaanPemerintahanPendidikanSosial

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audensi Angga Sulinggih Pasaban Rsiwara Narawangsa Sri Nararya Damar Kenceng Bali Nusantara

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Angga Sulinggih Pasaban Rsiwara Narawangsa Sri Nararya Damar Kenceng Bali Nusantara di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan Angga Sulinggih Pasaban Rsiwara Narawangsa Sri Nararya Damar Kenceng yang akan Muput Karya Padiksan sebagai Nabe Napak, Nabe Waktra dan Nabe Saksi, dalam rangka pelaksanaan Diksa Ida Parama Diksita Made Lami di Mataram, Lombok Barat.

Foto: Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Angga Sulinggih Pasaban Rsiwara Narawangsa Sri Nararya Damar Kenceng Bali Nusantara di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024.

Untuk keperluan tersebut, lanjutnya mereka meminta untuk dibantu transportasi bus dengan kapasitas 35 orang dan akomodasi buat acara Muput Karya Padiksan di Mataram, Lombok sekaligus melaksanakan Tirtayatra ke Pura Penataran Rinjani.

Advertisement

Meski waktunya agak mepet, Putu Parwata menyebutkan kegiatan tersebut termasuk Yadnya yang diberikan kepada Ida Penglingsir Sulinggih.

“Kami menerima audensi dari Ida Rsi Panglingsir yang ada di Badung. Mereka akan melakukan tirtayatra ke Lombok, sejak 8-10 Januari 2024 juga kami fasilitasi. Jadi, yang namanya Ida Sulinggih, Ida Penglingsir, Ratu Peranda kita fasilitasi,” terangnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button