Berita

Kejar Istri Tersangka Nurhadi Dan Rezky, KPK Temukan Motor Dan Mobil Mewah Di Sebuah Vila, Diduga Milik Nurhadi Mantan Sekretaris MA

Pada Selasa, 10 Maret 2020

Jakarta, JBM.CO.ID | Sambangi dan geledah sebuah vila yang diduga milik Mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurrahman, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan belasan kendaraan mewah berupa motor dan mobil yang tersimpan di dalam gudang, Senin (9/3/2020).

Penyidik menemukan ada banyak motor mewah ada belasan, dengan berbagai merek, ada juga empat mobil mewah yang terparkir di gudang, jelas Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK, Ali Fikri.

Disampaikan oleh Ali, penggeledahan awalnya dilakukan untuk mencari keberadaan istri Nurhadi, Tin Zuraida. Penggeledahan juga dilakukan untuk mencari istri Rezky Herbiyono. Kedua istri para tersangka itu beberapa kali dipanggil untuk diperiksa, namun selalu mangkir.

Namun, di vila itu KPK justru menemukan belasan kendaraan mewah itu.

Menurut Ali, salah satu mobil mewah yang ditemukan bermerek Toyota Land Cruiser. Sementara belasan kendaraan roda dua yang ditemukan berjenis motor besar. Ali mengatakan penyidik telah menyegel semua kendaraan tersebut. “Kami pasang garis KPK,” kata dia.

Ali menyebut penyidik masih akan menelusuri kepemilikan kendaraan tersebut. KPK, kata dia, akan menyita mobil dan motor itu bila terdapat bukti bahwa kendaraan itu berhubungan dengan kasus korupsi pengaturan perkara di MA yang menjerat Nurhadi dan Rezky. /JBM.

Editor ; Eno

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button