BadungBeritaDaerahPolitik

Bertemu Relawan Kuta Selatan, Neng Evi Syamsiah Samakan Persepsi Menuju Senayan

Jbm.co.id-BADUNG | Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Bali Nomor Urut 6 Neng Evi Syamsiah menggelar pertemuan dengan Tim Relawan Kuta Selatan, Selasa, 5 Desember 2023.

Hal tersebut dilakukan, ntuk mematangkan strategi pertempuran menuju kursi Senayan.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan I Putu Liong Sudiartana, Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Badung Fiona Rebecca dan I Ketut Sudarsa selaku Calon Anggota DPRD Badung.

Advertisement

Selain membahas strategi pertempuran untuk meraih kursi DPR RI, kursi DPRD Provinsi dan kursi DPRD Kabupaten, pertemuan tersebut juga sebagai ajang silahturahmi barisan kader Partai Demokrat.

Ditemui usai pertemuan, Ketua Tim Pemenangan Putu Liong Sudiartana mengatakan, tujuan bertemu relawan Kuta Selatan tersebut adalah mematangkan gerak kedepannya, sehingga target meraih kursi partai Demokrat bisa tercapai.

“Mulai dari kursi DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi hingga kursi di pusat,” kata Sudiartana, yang juga mantan anggota Komisi III DPR RI, Selasa, 5 Desember 2023.

Lanjut Sudiartana, koordinasi dengan tim relawan itu penting dalam sebuah pertarungan, untuk menjalin kedekatan dan menyamakan persepsi sehingga tercipta satu langkah yang kompak dan semangat untuk meraih tujuan.

“Kami tidak mau pasukan kita tercerai berani dalam melangkah, sehingga menjadi lemah dan akhirnya sulit memenuhi target kemenangan,” imbuhnya.

Ditanya mengenai strategi khusus yang digunakan dalam pertarungan merebut kursi, Sudiartana dengan tegas mengatakan, strateginya hanya turun langsung ke masyarakat untuk berbuat nyata dan memastikan visi dan misi calon sampai kepada masyarakat.

“Tentunya masyarakat tidak mau membeli kucing dalam karung. Karena itu, kami harus turun bertemu dan menyapa serta berbuat secara langsung dengan masyarakat Bali. Dengan demikian masyarakat akan mengetahui kualitas calon wakilnya nanti,” tutupnya.

Usai bertemu dengan relawan Kuta Selatan, Neng Evi Syamsiah beserta tim melanjutkan kegiatan lawatan politiknya ke wilayah lain.

Sementara itu, dari survey lapangan diketahui, tingkat kepopuleran Neng Evi Syamsiah di masyarakat kian meroket, karena gerakannya yang begitu masif. (ded/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button