Berita

Sukses Jadi Pengusaha, Tokoh Bali Nengah Senantara Bakal Maju ke Senayan

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Secara mengejutkan, Partai Nasdem Bali menelurkan beberapa kader potensialnya untuk melangkah menuju Senayan. Salah satunya seorang tokoh di pulau Dewata sekaligus seorang pegusaha sukses.

Bahkan, dalam sekejap tokoh dan pengusaha sukses di Bali yang berjiwa sosial ini telah mampu meraih simpati masyarakat Bali. Namanya mulai disebut-sebut dan dipredisi akan mampu meraih kursi di Senayan, mewakili dan memperjuangkan untuk kemajuan masyarakat Bali.

Dia tiada lain IR. I Nengah Senantara, seorang pengusaha dermawan asal Bali. Dia merupakan bakal caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Bali. Saat ini tokoh yang inten melakukan giat sosial ke masyarakat ini banjir dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan akademisi dan pakar ekonomi. Dia digadang-gadang bakal mampu menduduki kursi di Senayan.

Advertisement

Pasalnya, dilihat dari kaca mata hirarki kebutuhan maslow, Senantara maju ke DPR RI bukan lagi merupakan kebutuhan pribadinya, melainkan merupakan bagian aktualisasi diri dengan mengabdi kepada Bali dan masyarakat Bali untuk mengwujudkan Bali yang maju dan masyarakat Bali yang lebih makmur.

Hal tersebut disampaikan oleh pakar ekonomi dan guru besar I Wayan Ramanta baru-baru ini. Menurutnya, dilihat dari kebutuhan ekonomi makro dan mikro, Senantara merupakan tokoh yang tepat mewakili masyarakat Bali untuk “Ngayah” di DPR RI. Selayaknya masyarakat Bali mendukung langkah Sunantara jika menginginkan Bali kedepannya lebih maju.

Sementara itu Nengah Senantara mengungkapkan, keinginannya maju ke DPR RI karena DPR RI merupakan pusat regulasi dan pusat pemerintahan dan pusat keuangan, sehingga dirinya ingin lebih banyak memperjuangkan Bali di pusat. Sehingga Bali lebih maju dan tetap ajeg. Terlebih selama ini Bali belum mendapat perhatian serius dari pusat.

Terkait dirinya maju ke pusat melalui Partai Nasdem menurut Senantara, bahwa Partai Nasdem adalah partai moderen dibawah Ketua Umum Surya Paloh memiliki visi dan misi yang sangat fusioner yang selalu menekankan restorasi atau perubahan, dalam hal ini memperbaiki yang rusak menjadi baik dan yang bengkok menjadi lurus.

“Partai Nasdem juga memiliki logistik yang kuat dengan semangat kebersamaan kuat sesama kader. Karena itulah saya memilih Partai Nasdem,” pungkas pengusaha sukses asal Tejakula, Buleleng ini.(ded/megga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button