PT.Jarrak Post Menerima ‘Penghargaan’, Dalam Acara Indonesia Best In Awards Winners 2020

2 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID | Malam Penghargaan acara Indonesia best in Awards Winners 2020, yang digelar oleh panitia pelaksana dari Majalah Penghargaan Indonesia, di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta, berjalan dengan lancar dan sukses, Jum’at (28/2/2020).

Acara yang bertema ‘a gala night of celebration recognising and rewarding the succes and achievement”, terlihat meriah dan suasana hangat penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan kali ini, PT. Jarrak Post turut hadir dan menerima piagam penghargaan.

Baca Juga :  WAGUB APRESIASI TERBENTUKNYA POKDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA BALI

Mewakili Direktur Utama I Gede Putu Sudiarta, Penghargaan diterima Direktur Marketing dan Komersial PT Jarrak Post, Qory Sandioriva.

Foto ; Piagam Penghargaan yang diterima oleh PT. Jarrak Post. Rec.dok/

Melalui kesempatan tersebut Qory mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan memberikan kepercayaan kepada PT Jarrak Post.

“Direktur utama PT Jarrak Post, mengucapkan terimakasih kepada majalah penghargaan Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada perusahaan, tentunya kami akan terus berkomitmen bersama membangun Bangsa, mewujudkan masyarakat maju yang sejahtera, selalu memberikan kebutuhan informasi untuk masyarakat Indonesia yang akurat dan terpercaya.

Baca Juga :  Dit Reskrimum Polda Kepri Berhasil Amankan 15 Unit Mobil Hasil Pengembangan Tindak Pidana Penipuan dan Penggelapan
Foto ; Rec.dok/

Lebih lanjut Qory juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh sahabat- sahabat media di Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah mendukung PT. Jarrak post, dan terimakasih kepada pimpinan perwakilan di setiap Provinsi se-Indonesia yang ada di PT Jarrak Post. Tanpa teman-teman semua PT Jarrak Post tidak akan mendapat seperti hari ini” tutupnya dengan senyuman ramah. /JBM

Baca Juga :  DARURAT COVID-19, Ketua KPK Firli Bahuri ; Kami Support Percepatan Pengadaan Dengan Pengawasan dan Tindakan

Editor ; Eno 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *