BadungBeritaDaerahGaya HidupLingkungan HidupPariwisata

Diresmikan, Navya Villas Umalas Usung Konsep Modern Minimalis Bergaya Mediterania dan Balinese

Jbm.co.id-BADUNG | Adhya Group bergerak melalui 4 pilar bisnis meliputi Property & Hospitality, Media & Entertainment & Creative, Food & Beverage, Product & Services.

Oleh karena itu, Adhya Group memperkuat ekosistem bisnisnya dengan memperkenalkan Navya Villas Umalas.

Kemudian, Navya Villas Umalas diresmikan ditandai pemotongan pita oleh CMO Adhya Group Lulu Tantono di Jalan Umalas Klecung Gang XIV Nomor 1, Umalas, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, 12 Desember 2023.

Advertisement

Lulu Tantono selaku CMO Adhya Group menyampaikan, bahwa Navya Villa menawarkan pengalaman yang menghadirkan suasana alam sejuk dan menyejukkan, yang jauh dari hiruk pikuk Canggu dan Seminyak, dengan suasana yang amat tenang dan nyaman.

“Villa ini, berada dalam Pillar Placemaking & Hospitality, dimana Adhya Group sudah memiliki total 5 Brand Bisnis, selain Nayva Villa, yakni Creative Restart Hotel, Tengah People & Place, Moksha Pradana Phinisi, dan UbyCJ,” terangnya.

Menurutnya, Nayva Villa merupakan tempat penginapan modern, yang kental dengan budaya sakral dan tradisi Bali sekaligus mengusung bangunan modernisme kontemporer.

Foto: Navya Villas Umalas diresmikan  di Jalan Umalas Klecung Gang XIV Nomor 1, Umalas, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, 12 Desember 2023.

“Nayva Villa mengusung konsep modern minimalis dengan bergaya percampuran Mediterania dan Balinese concept. Gaya arsitektur yang diusung menyesuaikan dengan keadaan alam yang ada di sekitarnya,” kata Lulu Tantono.

Disebutkan, ada empat pilihan villa bagi wisatawan, baik untuk staycation bersama teman atau pasangan maupun untuk keluarga.

“Villanya fully furnished dan memiliki fasilitas lengkap, seperti kamar yang luas, kamar mandi dengan bathup, ruang keluarga, ruang makan, dapur terbuka, ruang tamu tertutup. Dilengkapi pula dengan kolam renang dan tempat parkir yang luas. Selain itu, juga tersedia area untuk BBQ dan berkumpul saat malam tiba,” paparnya.

Ditambahkan, Villa ini dipercantik dengan menggunakan kayu dan sentuhan tradisional Bali sehingga menciptakan aura estetik yang memikat. Fasilitasnya juga lengkap, seperti wifi, peralatan ibadah hingga water heater dan bathtub.

“Masing-masing vila memiliki ukuran mulai dari 400 m² hingga 500 m² dengan total kamar dari tiga vila sebanyak 8 Kamar tidur. Dijamin para tamu yang datang dapat terpenuhi ekspetasinya. Sebagai rencana ke depan, segar kami akan mengembangkannya menjadi 14 kamar,” ungkapnya.

Menariknya lagi, bagi wisatawan yang menginap selama tiga hari, ada fasilitas penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Apabila ada wisatawan ada yang menginginkan villa untuk disewa selama 1 atau 2 tahun, kami juga menyediakan management pengelola villa yang akan membantu untuk mengelola villa,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button