Ike Edwin Beri Semangat Kepada Peserta Turnament Danlanud Cup

2 min read
Spread the love

Tulang Bawang-Lampung, JBM.CO.ID | Pembukaan Open Turnament Danlanud Cup, Pangeran M. Bun Yamin yang digelar untuk umum, memberikan citra semangat tersendiri bagi para pemain, oleh karenanya Danlanud Letkol PnB Ronald Lucas Siregar sangat senang dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam menggelar kompetisi olah raga sepak bola yang paling digemari ini.

Bergaya seperti pemain profesional, dengan didampingi Danlanud Bun Yamin, Letkol PNB Ronald Lucas Siregar berserta Muspida Tulang Bawang, Dang Gusti Ike Edwin menendang bola pertanda dibukanya Open Turnament Danlanud Cup Pangeran M. Bun Yamin di Tulang Bawang, serta di simboliskan dengan pelepasan burung merpati, Kamis (27/2).

Baca Juga :  Pilkada, PJs Bupati Enam Kabupaten di Lampung Resmi Bertugas dari 26 September Sampai 5 Desember 2020
Foto ; Rec.dok/

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Danlanud Letkol PNB Ronald Lucas Siregar, Irjen Pol. (Purn.) Hi. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., Kajari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati dan Bupati Tulang Bawang yang diwakili Asisten 1.

Dalam kesempatan itu Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol. (Purn.) Ike Edwin yang juga mantan Kapolda Lampung turut memberi apresiasi kepada peserta turnament.

Baca Juga :  HUT PROKLAMASI RI 75: KETUA DPRD BULELENG BACA TEKS PROKLAMASI

“Saya sangat apresiasi sekali dengan turnament yang digelar LANUD Pangeran M. Bunyamin. Dan Saya berpesan agar peserta turnamen dapat tetap semangat dan menjujung tinggi sportifitas dalam bertanding, agar sepak bola Lanud Pangeran M Bun Yamin bisa menjadi yang terbaik, dan adek-adek bisa masuk dalam pemain sepak bola kanca nasional/PSSI.” tandas Dang Ike dengan khas senyum ramahnya.

Perlu diketahui, Keberadaan TNI AU di Lampung tak bisa lepas dari Kesultanan Adat Lampung Paksi Pak Skala Beghak. Betapa tidak, satu diantara putera terbaiknya Pangeran M. Bunyamin ayahanda Dang Ike adalah pahlawan sekaligus pelopor bagi perkembangan TNI AU di Lampung dan hampir semua wilayah di Sumatera. Dan untuk menghormati jasanya, maka nama Pangeran M. Bunjamin, diabadikan TNI AU sebagai pengganti nama Lanud Astra Ksetra Tulang Bawang pada tahun 2016 lalu. /JBM

Baca Juga :  GANDENG ARMA UBUD, KAGAMA BALI GELAR PAMERAN LUKISAN KELOMPOK SAPTA PRASASTA “KERTHAMASA”

Editor ; Eno

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *