BeritaDaerahNasional

LINTAS AKTIVIS GENERASI INDONESIA MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA RAKERDA ASB

Palembang, JBM.CO.ID,- Ketua Umum LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA ( LAAGI ) Sukma Hidayat atau yang sering dikenal dengan sebutan Bung Sukma memberikan apresiasi kepada kawan-kawwn ASB yang telah melaksanakan Rapat Kerja I yang di selenggarakan pada Kamis, 20 Februari 2020  kemarin di Hotel Swana Dwipa Palembang , tentunya sebagai Front perjuangan rakyat ASB dapat banyak memberikan kontribusi yang luar biasa didalam mengadvokasi hak-hak rakyat.

Sebagai salah satu pendiri pendiri ASB , tentunya saya sangat bangga bahwa hasil rembuk pada September 2019 telah banyak mengeluarkan manifesto yang bertujuan untuk dapat disampaikan kepada pemerintah pusat khusus pemerintah yang berada dilingkungan provinsi Sumatera Selatan. (21/2/2020)

Perlu diingatkan kembali bahwa ASB sendiri lahir karena adanya kriminalisasi terhadap aktivis pro demokrasi yang bersuara untuk menagih janji kampanye gubernur provinsi Sumatera Selatan, sehingga pada saat itu seluruh Aktivis bersepakat memberikan dukungan moril kepada Bung Ade Indra Chaniago, dan bersepakat untuk mengadakan konsolidasi bersama-sama didalam Rembuk Aktivis untuk menolak dan mencabut laporan kriminalisasi terhadap saudara Ade Indra.

Ditambahkan Sukma, bahwa ASB sendiri adalah sebagai wadah front kawan-kawan Aktivis pada saat rembuk aktivis bukan sebagai organisasi. Namun adanya beberapa keinginan kawan-kawan untuk menjadikan ASB organisasi tentunya disambut baik tetapi tidak menghilangkan identitas organisasi para kawan-kawan aktivis.

Sama halnya berdirinya LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA ( LAAGI ) , Bung Sukma mengatakan pada saat Deklarasi dan Pengukuhan bahwa LAAGI adalah wadah perjuangan kita bersama , front kita bersama didalam mengadvokasi hak-hak rakyat namun tidak menghilangkan identitas organisasi kawan-kawan aktivis yang tergabung di dalamnya dan tidak mengklaim semua aktivis tergabung di dalamnya.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada kawan-kawan ASB yang telah sukses melaksanakan Rapat Kerja. Tutup Sukma Hidayat. (DN)

editor : Uta

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

  1. 630833 675721As far as me being a member here, I wasnt aware that I was a member for any days, in fact. When the post was published I received a notification, so that I could participate inside the discussion of the post, That would explain me stumbuling upon this post. But were definitely all members in the world of ideas. 426641

  2. 810082 141136Hello, Neat post. There is an concern along with your website in web explorer, could test thisK IE still may be the marketplace leader and a huge portion of other individuals will miss your magnificent writing because of this dilemma. 744407

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button