Berita

Jualan Kue Melalui Media Sosial

Jakarta, JBM.CO.ID | Penjual kue, kini dapat menjual dagangan kuenya melalui media sosial atau sering disebut dunia maya, dengan bantuan internet sebagai bisnis online. (21/2)

Belakangan ini, nampaknya berbagai bisnis lewat internet mulai digemari oleh emak-emak pedagang kue dengan menggunakan internet sebagai bisnis online.

Kegiatan bisnis kue yang dilakukan oleh Dewi di dunia maya dengan bantuan internet, tampaknya sebagai wahana bisnis online yang efektif dan efesien, ujarnya kepada pewarta, di Tempat Kediamannya, Rabu, (19/2).

Bisnis online sering dimamfaatkan oleh kaum ibu-ibu untuk mengisi waktu luangnya berjualan dengan menggunakan internet yang diviralkan melalui aplikasi, seperti Facebook ( FB), WA, Instagram dan sebagainya.

Salah satu pedagang kue, Dewi Pratiwi yang memulai usahanya dengan berjualan kue melalui online. Kue yang akan dijual Dewi Pratiwi adalah kue Bronies, kue Ulang Tahun, kue Tar, dan kue lain sebagainya.

Dewi, akan memulai dan memfokuskan usaha berjualan kue melalui online setelah uji coba, nampaknya bisnis kue lewat internet menarik, dan perlu ditindak lanjuti, katanya pasti.

Meskipun Dewi mempunyai dua anak, usaha dagang kuenya tidak mengganggu keluarga. Pratiwi sambil berucap, “tak hanya ingin menjual kue, namun salad buah juga akan dijualnya dengan bahan makanan lainnya”.

Semua kue yang akan dijual dapur Amih Iwi melalui online. “siapa saja warga yang ingin memesan kue, dapat langsung melalui Whatsup dan nantinya juga bisa melalui pesan Gofood?”.

Dewi berharap usaha yang akan dirintisnya, agar berkembang ke depan sehingga ia bisa mempunyai kios sendiri, ungkapnya serius.

Untuk info selanjutya warga yang membutuh kue, bisa langsung menghubungi Dapur Amih Iwi. Kegiatan ini pemicu dan menjadikan penggerak bisnis kue online.

Aktivitas pemesanan kue, transaksi, pembayaran, konfirmasi, konsultasi semua kini dapat dilakukan secara mudah dengan online, demikian keterangan Dewi.untuk informasi pemesanan bisa hubungi Wa O87884550410. /JBM

Editor ; Eno

 

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button