Rumah Salman Warga Jati Agung, Lampung Selatan Nyaris Roboh, Butuh Perhatian Pemerintah

1 min read
Spread the love

Pada Kamis, 20 Februari 2020

Jati Agung-Lampung Selatan, JBM.CO.ID | Miris keadaan rumah Salman 65 Tahun kondisi saat ini hampir roboh, warga RT 02, Dusun Mekar Sari, Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Saat redaksi kantor Berita Jarrak Media grup meyambangi rumah kediaman Salman, terlihat miring dengan keadaan memperihatinkan, dan banyak sekali batang bambu penopang di sudut-sudut samping rumahnya sebagai penahan supaya rumah tidak roboh.

Baca Juga :  Koptu Tito Dampingi Pemulangan Warganya Setelah Selesai Karantina

Salah satu tokoh pemuda Sabrawai, yang tinggal tidak jauh dari rumah Salman mengatakan, “saya sangat perihatin melihat keadaan rumah Bapak salman ini yang sangat mengkhawatirkan, ditakutkan pada musim penghujan yang sering disertai angin kencang rumah ini roboh”, katanya.

Sabrawi pun berharap kepada pemerintah agar mendapat perhatian, guna diberikan solusi untuk membantu bapak Salman melalui rehab rumahnya agar tidak terlambat, ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, harapnya.

Baca Juga :  IIPG Lampung Siap Sukseskan "Byarr Indonesia" Ayo Ikuti Audisi Sekarang

Di tempat yang sama, Saman selaku Kepala Dusun (Kadus) mengatakan, saya selaku Aparatur pemeritah Desa, dengan keadaan rumah bapak Salman seperti ini sangat mengharapkan sekali, kepada semua pihak bahkan pemerintah agar segera membantunya. Supaya dapat mempercepat mengulurkan bantuannya untuk rehab rumah bapak Salman,” pungkasnya. /JBM

Editor ; Eno

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *