Nia Daniaty Nampak Duet Bernyanyi Dikediaman Farhat Abas

1 min read
Spread the love

Jakarta, JBM.CO.ID | Sudah lama tidak tampil bersama, hari ini publik di kejutkan dengan duet mesra antara pasangan Farhat Abbas dengan Nia Daniaty, Rabu, (19/2/2020).

Diketahui bahwa saat ini keduanya berstatus Duda & Janda serta pernah menjalin kisah kasih berumah tangga hingga berakhir dengan perpisahan.

Baca Juga :  KASUS ANAK DI BAWAH UMUR KORBAN AJANG POLITIK: IBU KORBAN DESAK POLISI TANGKAP SOMVIR

Namun nampaknya publik menantikan pasangan ini hidup rukun kembali, walaupun di IG Story Farhatabbasofficial, Farhat Abbas menyatakan bahwa Nia daniaty adalah Sahabatnya.

Nampak di dalam IG Story nya Nia Daniaty sedang bernyanyi di kediaman farhat abbas, terdapat pula beberapa rekan artis lainnya seperti Rita Dinah Kandi yg ikut bernyanyi “Cinta Luar Biasa” karya Farhat Abbas.

Baca Juga :  KABAR PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: SATGAS YONIF 132/BS BAGI-BAGI AYAM POTONG KEPADA WARGA PERBATASAN

Seperti kita ketahui bahwa Farhat Abbas bukan saja berkarir di dunia Hukum sebagai pengacara, farhat abbas juga pandai di dalam menciptakan karya musik. Seperti lagu “Cinta Luar Biasa” yang pernah hits di dunia musik indonesia.

Apakah pertanda pasangan ini akan rujuk kembali atau berduet didalam suatu kolaborasi musik. Kita nantikan saja kabar selanjutnya. /JBM

Baca Juga :  Lindungi Warga Pasar, Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Bagikan Masker Batik

Editor ; Eno

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *