BeritaNasional

PASCA DEKRALASI LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA

PALEMBANG, JBM.CO.ID Pasca dekralasi Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) pada tanggal 02 Februari 2020 yang lalu terus mengembangkan sayap organisasi dengan membentuk tim percepatan legalisasi dan penyusunan Anggaran Dasar dan Angggaran Rumah Tangga sebagai landasan utama dari sebuah organisasi.

Ketua umum LAAGI Sukma Hidayat, S.E., yang akrab disapa dengan sukma ini mengatakan bahwa tim percepatan ini kita bentuk lantaran kita ingin percepat jalannya organisasi. Selain itu harapan kedepan bahwa setelah tersusun Insprastruktur organisasi yang baik , tentunya agar semua perangkat dapat memahami job description dari bidang masing-masing. Tandasnya.

Sukma menambahkan kembali bahwa roda organisasi akan bergerak maksimal apabila ditopang dengan skill masing-masing pengurus dan menguasai disiplin ilmu apabila mengadvokasi masyarakat nanti. Saat ini Tim Posbakum yang terdiri dari advokat-advokat muda dari para aktivis  dan telah berpengalaman dipersidangan.

Lebih lanjut sukma menegaskan bahwa Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia juga siap bersinergi dengan pemerintah dalam hal perencanaan, namun disamping siap bermitra dengan pemerintah Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia tetap akan mengkritisi apabila ada kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat. Tutupnya. (DN)
Editor :

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

4 Comments

  1. 554157 189164This internet site is actually a walk-through it actually may be the details you wanted concerning this and didnt know who to inquire about. Glimpse here, and youll absolutely discover it. 79955

  2. 671200 744805Good to be visiting your weblog once far more, it continues to be months for me. Nicely this post that ive been waited for so lengthy. I want this post to total my assignment within the university, and it has identical subject together with your post. Thanks, terrific share. 311211

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button